Ditengah COVID-19, Mike Tyson Dapat Rp350 juta Dengan Waktu 6 Jam, Koq Bisa? | Borneotribun.com -->

Selasa, 24 Maret 2020

Ditengah COVID-19, Mike Tyson Dapat Rp350 juta Dengan Waktu 6 Jam, Koq Bisa?

Legenda tinju dunia, Mike Tyson.

BORNEO TRIBUN --- Virus corona COVID-19 yang menjadi pandemi global menimbulkan banyak korban. Namun di balik kondisi mengkhawatirkan itu ada sosok yang diuntungkan, dia adalah legenda tinju dunia, Mike Tyson. Kok bisa?

Tyson bisa meraup keuntungan dalam kondisi tersebut melalui sebuah aplikasi bernama Cameo. Pria asal Amerika itu bisa menghasilkan ratusan juta rupiah hanya dengan waktu enam jam saja.

Cameo sendiri tengah populer di kalangan remaja di mana mereka bisa mendapat pesan khusus dari sejumlah selebritis.

Tyson menjadi salah satu selebritis yang memiliki banyak penggemar. Dan bagi pengguna cameo yang ingin mendapatkan pesan darinya, mereka dipatok harga yang cukup menguras kantong, yaitu Rp5 juta rupiah untuk satu kali cameo.

Hal tersebut ternyata mampu membuat Tyson meraup banyak keuntungan. Dilansir Givemesport, Tyson mendapat Rp350 juta dengan waktu enam jam saja.

Lebih lanjut, pria dengan julukan si leher beton ini sedang dirundung masalah berat. Dia sedang frustrasi dan tidak lagi memiliki semangat untuk hidup.

"Saya tidak takut (mati), menurut saya hidup lebih rumit dibandingkan mati. Saya percaya itu karena itu adalah kebenaran," kata Tyson, seperti dilansir The Sun.

"Hidup harus butuh banyak keberanian. Tanpa keberanian Anda tidak dapat hidup. Sekarang, menurut pengalaman saya, semakin saya tahu saya tidak lagi terkenal, semakin saya yakin untuk mati," lanjut dia.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar