Iklan

logo

Bupati Sanggau Hadir Pada Acara Anniversarry Khatulistiwa Country Lovers Club

BorneoTribun
3/14/2021 05:44:00 PM Last Updated 2021-03-14T10:44:29Z
Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si
Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si.

BorneoTribun Sanggau, Kalbar – Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP, M.Si menghadiri acara anniversarry Khatulistiwa Country Lovers Club yang pertama yang bertempat di Hotel Aston Pontianak. Sabtu malam ( 13/3/2021). Anniversarry Khatulistiwa Country Lovers Club mengangkat tema “Melalui Seni Budaya, Pariwisata Kita Perkuat Ketahanan Masyarakat Dalam Melawan Pandemi Covid-19”.

Kedatangan Bupati Sanggau disambut dengan meriah oleh kelompok Country Lover Coffee Shop Majesty Hotel Aston Pontianak.

Sabran ketua umum KCLC mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sanggau yang sudah meluangkan waktunya datang ke acara KCLC.

“Semoga kedepannya kegiatan ini dapat kita lakukan lebih meriah lagi. Malam ini kegiatan kita tetap mengikuti Prokes anjuran dari pemerintah,” ungkapnya.

Paolus Hadi merasa bangga dan merupakan sesuatu yang sangat istimewa diundang ke acara KCLC.

“Selain musik Country bayak juga kegiatan sosial yang teman-teman KCLC lakukan di masyarakat, bagi saya ini merupakan sesuatu yang sangat positif dan malam ini saya melihat langsung kegiatan sosial dan kekompakan KCLC sehingga menjadi kuat dan bisa membuat inovasi-inovasi dalam musik Country itu sendiri, sehingga dapat mendorong pembangunan dibidang seni itu sendiri,” ujar PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau Paolus Hadi juga merasa senang diberikan kesempatan untuk melantunkan lagu Doleng Donado dan Onih Agah.

“Kawan-kawan KCLC ternyata bisa mengiringinya dengan musik Country, ini merupakan sesuatu yang sangat spesial bagi saya dan saya juga mensupport jika teman-teman KCLC membuka cabang di Kabupaten Sanggau,” tuturnya.

Oleh: Liber
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sanggau Hadir Pada Acara Anniversarry Khatulistiwa Country Lovers Club

Terkini di BorneoTribun