Ditemukan Dalam Posisi Tengkrap Sri Mulyani Meninggal di Toilet RS | Borneotribun.com -->

Senin, 29 Maret 2021

Ditemukan Dalam Posisi Tengkrap Sri Mulyani Meninggal di Toilet RS


Seorang perempuan bernama Sri Mulyani ditemukan meninggal dunia di toilet Rumah Sakit (RS) Kartika. Wanita berusia 41 tahun itu ditemukan dalam posisi tengkurap.

Informasi yang dihimpun wartawan, Sri Mulyani meninggal dunia pada pukul 11.00 WIB oleh saksi bernama Asik (52) pada Senin (22/2/2021) kemarin.Sri Mulyani yang merupakan warga Kampung Cilutung, RT01/06, Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi merupakan pasien rumah sakit yang akan berobat.
 
Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Safri mengatakan, bahwa korban ditemukan tak bernyawa pada Senin pagi.
 
“Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Asik (52). Saksi melihat korban masuk ke dalam toilet rumah sakit sekira pukul 09.00 WIB,” kata Safri dalam keterangan tertulis dikutip Suarabogor.id dari Sukabumiupdate.com – media jaringan – Suara.com, Selasa (23/2/2021).
 
Saksi mulanya mengetuk pintu toilet tapi tidak ada jawaban. Merasa ada yang tak beres, saksi lantas memanggil pertolongan kepada petugas kebersihan rumah sakit.
 
“Saksi kemudian memanggil petugas kebersihan dan membuka paksa pintu toilet. Terlihat korban sudah dalam posisi tengkurap. Korban langsung dibawa ke ruangan IGD. Setelah diperiksa oleh dokter jaga IGD, korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” imbuh Safri.
 
Jenazah Sri Mulyani pun akhirnya dibawa oleh keluarganya pada pukul 13.00 WIB hari itu juga.
 
“Pukul 13.00 WIB jenazah korban dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan. Pihak keluarga diketahui tidak mempermasalahkan atas meninggalnya korban,” pungkas Safri.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar