Rampok dan Perkosa Pemilik Rumah, Pelaku Ditembak Polisi Tanpa Ampun! | Borneotribun.com -->

Selasa, 16 Maret 2021

Rampok dan Perkosa Pemilik Rumah, Pelaku Ditembak Polisi Tanpa Ampun!


Namanya Sabar (25), tersangka pelaku perampokan yang disertai dengan pemerkosaan terhadap korban langsung tersungkur usai ditembak polisi.

Tanpa ampun, polisi yang meringkus pelaku langsung melayangkan tembakan setelah tersangka kabur selama 6 bulan.

Warga Jalan Baru, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, itu terpaksa diberikan tindakan tegas. 

Rekan Sabar lainnya, Ramadanesuares Sanjaya Gumay alias Jaya (21), warga Jalan Nusaku Jaya RT03, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, dan Bustomi (29), warga Jalan Baru RT 05, Air Kutu, Lubuklinggau Timur juga disikat polisi.

Para pelaku digerebek di Jalan Baru, RT 05, Air Kuti, Minggu (3/12), sekitar pukul 15.00 WIB. 

Wakapolres Polres Lubuklinggau Kompol Raphael Jaya Lingga menjelaskan perampokan disertai pemerkosaan dilakukan pelaku di Jalan Kali Kesik, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I pada 26 Mei 2018 yang lalu. 

“Tersangka SA ini saat melakukan Curas disertai pemerkosaan di Kali Kesik, bertiga dengan temannya Iwan dan Heri (sedang menjalani hukuman),” ungkap Ismail, dalam rilis ungkap kasus di Mapolres Lubuk Linggau, Selasa (5/1). 

Selain kasus tersebut, tersangka Sabar juga pernah terlibat kasus perampokan dan pencurian di wilayah Kecamatan Lubuk Linggau Timur dan Lubuk Linggau Selatan.

“Untuk sementara yang terdeteksi 38 laporan polisi. Untuk laporan yang lain sedang kami teliti dan kembangkan, kemungkinan bisa bertambah,” jelasnya, seraya mengatakan, dalam setiap aksi kejahatannya, tersangka selalu memilih rekan yang berbeda. 

Sementara, tersangka Sabar mengakui telah melakukan perampokan disertai pemerkosaan yang disangkakan kepadanya. Menurutnya otak pelaku sebenarnya adalah terpidana Heri.

 “Aku sebenarnya ikut saja, otaknya Heri itu, dia yang pertama memperkosa korban, terus Hendri, terakhir baru aku,” akunya. 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar