Wartawan Melawi terima bantuan Paket Sembako dari Palang Merah Indonesia | Borneotribun.com -->

Kamis, 03 Juni 2021

Wartawan Melawi terima bantuan Paket Sembako dari Palang Merah Indonesia

BorneoTribun Melawi, Kalbar - Salah Seorang wartawan di Melawi terima bantuan berupa paket sembako dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Melawi, kamis (3/6).

Bagus Afrizal yang berprofesi sebagai Wartawan di Melawi itu dinyatakan positif COVID-19.

Dia Isolasi mandiri dirumahnya di Dusun Tanah Tinggi Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nangapinoh Kabupaten Melawi, Kalbar.

Bantuan yang diberikan berupa Paket Beras, Minyak goreng, Indomie, dan paket alat mandi.

Indri selaku Koordinator PMI Kabupaten Melawi menjelaskan, baginya ini adalah salah satu bentuk kepedulian untuk meringankan beban salah satu Awak media, karena tugas Wartawan sangat riskan dalam mencari berita pasti mudah terpapar COVID-19.

Sementara, Ketua PMI kabupaten Melawi Hj Nurbetti, PMI memberikan tali asih kepada wartawan yg terpapar Covid-19. Ini sebagai bentuk empati kepada wartawan yang bertugas dilapangan. 

"Semoga bantuan sembako dan alat mandi bisa bermanfaat dan semoga  wartwan tersebut  segera di berikan Kesehatan dan bisa bekerja kembali," ujarnya.

"Kepada masyarakat sekitar jika ada tetangganya yg terpapar mohon untuk saling membantu jangan di jauhi.karena kita pun bisa bernasib sama seperti mereka," pesannya.

Lebih lanjut, kata Nurbetti, untuk para awak media agar selama meliput berita tetap jalankan prokes 5 M.

"Karena melawi masih zona merah dan mohon bisa memberikan berita yang up to date setiap hari akan perkembangan Covid-19 dimelawi. sehingga masyarakat bisa faham dan  ikut bergerak bersama melawan Covid-19," tutup Nurbetti.

Penulis : Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar