Iklan

logo

Antusias Tinggi di Berikan Warga Melawi Bantu Biaya Pengobatan Risnawati

BorneoTribun
9/17/2021 08:38:00 PM Last Updated 2021-09-17T13:38:07Z
Antusias Tinggi di Berikan Warga Melawi Bantu Biaya Pengobatan Risnawati
Antusias Tinggi di Berikan Warga Melawi Bantu Biaya Pengobatan Risnawati. 

BorneoTribun Melawi, Kalbar -- Sejumlah Organisasi Kemanusiaan dan Sosial di Kabupaten Melawi Seperti Humas Polres Melawi, Awak Media Melawi serta Gabsido menggelar aksi penggalangan dana dengan cara turun ke jalan raya Lampu Merah Tugu Pahlawan. Untuk melakukan Pengalangan dana buat ibu Risnawati (35 Tahun) Ibu empat anak ini mengidap lumpuh yang mengakibatkan beliau hanya terbaring ditempat tidur, Jumat (17/09/2021).

Paur Humas Polres Melawi Arbain, Koordinator Awak Media Melawi Januar, serta Koordinator Gabungan Anak Sidomulyo (GABSIDO) Agus membagi Team dipersimpangan Lampu Merah Tugu Pahlawan.

Agus, Koordinator aksi kemanusiaan gabungan kelompok organisasi tersebut menerangkan bahwa kegiatan yang mereka lakukan adalah bentuk kepedulian kemanusiaan dan wujud riil semangat berbagi sesama. Karenanya, mereka selama 1,5 Jam menggelar aksi penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan sejumlah Rp.11.337.600.

Arbain selaku paur humas polres melawi mengucapkan terimakasih atas sumbangsi nya kepada masyarakat kabupaten melawi yang sudah menyumbang untuk ibu Rosnawati, dan saya sangat bangga atas antusias masyarakat kabupaten Melawi, untuk membantu ibu rosnawati yang terkena lumpuh, dan kepedulian yang sangat tinggi untuk saling berbagi dan membantu orang lain yang tidak mampu. 

Sebagaimana diketahui, hasil dari penggalangan dana ini digunakan Untuk Membeli kebutuhan Seperti Beras, Minyak Goreng, Telur dll, dan sisanya rencananya akan diserahkan dengan segera kepada ibu Rosnawati.

Kelompok anak-anak muda ini berkomitmen bahwa bahwa mereka akan berupaya selalu hadir memberi perhatian kepada siapapun yang butuh pertolongan dan juga berharap agar aksi-aksi kemanusiaan serupa bisa terus ada dan bertumbuh, serta diikuti oleh semua pihak sehingga semangat Montolutusan dapat lebih kongkrit dan bermakna, bukan hanya sekedar kata-kata tanpa bukti nyata. 

Penulis : Erik.P
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antusias Tinggi di Berikan Warga Melawi Bantu Biaya Pengobatan Risnawati

Terkini di BorneoTribun