All Biker’s Sekadau Gelar Buka Puasa Bersama dengan Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Al Fatah Sekadau | Borneotribun.com -->

Senin, 18 April 2022

All Biker’s Sekadau Gelar Buka Puasa Bersama dengan Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Al Fatah Sekadau

All Biker’s Sekadau Gelar  Buka Puasa Bersama dengan Santri dan Santriwati  Pondok Pesantren Al Fatah Sekadau
All Biker’s Sekadau Gelar  Buka Puasa Bersama dengan Santri dan Santriwati  Pondok Pesantren Al Fatah Sekadau.


BorneoTribun, Sekadau -- All Biker’s Sekadau menggelarkan acara buka puasa bersama demi mempererat silaturahmi dengan Pondok Pesantren Al Fatah Sekadau dalam upaya meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadan. 


Acara digelar secara sederhana pada Minggu (17/4) malam bertempat di Pondok Pesantren Al Fatah Sekadau, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau, Kabupaten Sekadau, Kalbar.


Selain itu, acara tersebut juga penampilkan hadrah dari Al Fatah Sekadau, Kultum oleh Ustadz Muda Lukman Hakim salahsatu pengurus Pondok Pesantren, dan sholat Magrib berjamaah.


Heri Y Selaku Ketua Panitia dari All biker’s Sekadau mengatakan, Ia berterimakasih atas sambutan dari pengurus pondok pesantren dan Kepala Desa Mungguk beserta warga setempat dengan kedatangan All Biker’s Sekadau di Pesantren Al Fatah Sekadau.

All Biker’s Sekadau Gelar  Buka Puasa Bersama dengan Santri dan Santriwati  Pondok Pesantren Al Fatah Sekadau.


“Hal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan Pondok Pesantren Al Fatah Sekadau dalam upaya meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadan,” ungkap Heri Y.


Selain itu, kata Heri, All biker’s Sekadau  juga memberikan buah tangan sebagai tanda kenangan-kenangan dari All Biker’s Sekadau, berupa Alqur’an 4 buah dan Sajaddah 1 buah.


“Semoga buah tangan dari kami ini bisa bermanfaat untuk santri- santriwati di pondok pesantren al fatah sekadau,” ucapnya.


Heri menjelaskan, komunitas all biker’s ini tergabung dalam beberapa club motor yang ada di Kabupaten Sekadau. 


Yang berpartisipasi dalam kegiatan ini, ungkap Heri, ada 12 Club Motor yakni, KRC Sekadau, MIC, YBKC, SDJC, YNCI, SSC, YM3CI, SMI Sekadau, Besi Tua, P4GEM, R15, YAWB.


(YK/HRM)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar