Seskab Pramono Anung Umumkan Pemenang Lomba Desain Bendera | Borneotribun.com -->

Kamis, 01 Februari 2024

Seskab Pramono Anung Umumkan Pemenang Lomba Desain Bendera

Seskab Pramono Anung bersama pemenang Final Lomba Desain Bendera Setkab di Aula Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Selasa (30/01/2024). (Foto: Humas Setkab/Rahmat)
Seskab Pramono Anung bersama pemenang Final Lomba Desain Bendera Setkab di Aula Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Selasa (30/01/2024). (Foto: Humas Setkab/Rahmat)
JAKARTA - Seskab Pramono Anung menghadiri acara Final Lomba Desain Bendera Sekretariat Kabinet di Jakarta pada Selasa pagi (30/01/2024). 

Dalam acara tersebut, beliau mengumumkan langsung para pemenang lomba setelah mendengar paparan dari masing-masing peserta.

"Sebagai juara pertama, yaitu Baharudin Harya Pamungkas," ucap Seskab saat mengumumkan juara pertama Lomba Desain Bendera Setkab.

Sementara itu, juara kedua adalah Fatharani Azmi Nadhira, dan juara ketiga adalah kelompok yang terdiri dari Mohammad Rifki Abdi, Yuka Abdullah, dan Bayu Pratama.

Seskab mengatakan bahwa desain Bendera Bahar sangat merepresentasikan kebutuhan lembaga Sekretariat Kabinet ke depan.

"Perdebatannya ini sebenarnya bukan hanya hari ini presentasi, tapi nilai-nilainya sudah diberikan kepada saya. Dan saya melihat secara dengan batin juga bahwa mudah-mudahan pilihan saya enggak salah sesuai dengan pilihan Saudara-saudara sekalian. Ini menjadi pilihan lembaga kita ke depan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi presiden dan wakil presiden," ungkap Pramono.

Seskab juga memberikan apresiasi kepada juara 4 dan 5 sebagai penghargaan atas potensi dan bakat yang dimiliki oleh para peserta.

"Saya terus terang saya melihat potensi, bakat yang luar biasa. Sehingga dengan demikian, saya kemarin dalam rapat di internal eselon I, saya memutuskan, saya menyampaikan yang [juara] 4-5 pun harus kita berikan apresiasi," kata Seskab.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Seskab Fadlansyah Lubis, Deputi Bidang Administrasi Farid Utomo, Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet Thanon Aria Dewangga, Deputi Bidang Perekonomian Satya Bhakti Parikesit, Deputi Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Yuli Harsono, Deputi Bidang Kemaritiman dan Investasi Dyah Pancaningrum, serta beberapa Staf Khusus Sekretaris Kabinet.

Lomba Desain Bendera Sekretariat Kabinet ini dilakukan dalam empat tahap, dimulai dari pendaftaran dan penyampaian desain pada tanggal 14-15 Januari 2024 hingga pengumuman pemenang pada 26 Januari 2024.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar