Iklan

Iklan

Pegang Tameng, Kapolda Kalbar Latihan Bersama Pengendalian Massa

19/08/20, 16:49 WIB Last Updated 2020-09-28T07:30:41Z

BORNEOTRIBUN I PONTIANAK, KALBAR - Hari ke dua kegiatan rapat kerja dan teknis (Rakernis) fungsi Harkam di jajaran Polda Kalbar mengadakan latihan peragaan pleton pengendalian massa. Kapolda Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto S.H.,M.Si turut ikut serta dalam latihan kali ini. Bertempat di halaman Jananuraga Polda Kalbar. Rabu 19/8/20.

Berseragam lengkap khas pleton Dalmas lengkap dengan tameng, jenderal bintang dua tersebut serius mengikuti arahan instruktur dalam meragakan formasi. Latihan dalmas ini juga diikuti seluruh pejabat utama Polda Kalimantan Barat. 

"Kegiatan itu untuk merefleksi dan mempersiapkan diri jelang Pilkada serentak ". Kata Kapolda Kalbar

Kapolda juga mengingatkan para Kepala Satuan (Kasat) Samapta di Polres jajaran setelah mengikuti Rakernis agar dapat mengimplementasikan kepada personel hingga di tingkat bawah. Ia juga berpesan untuk mempersiapkan segala kebutuhan dan melaporkan jika memiliki kendala.

Ditempat yang sama, setelah pelaksanaan latihan Dalmas Direktur Samapta Polda Kalbar Kombes Pol Supriyanto menyebutkan latihan ini dalam rangka kesiapan Polda Kalbar bersama jajaran dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020. 

Penulis : Liber
Editor    : Herman
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pegang Tameng, Kapolda Kalbar Latihan Bersama Pengendalian Massa

Terkini

Iklan