Iklan

logo

Patroli Malam Polsek Ledo Menghimbau Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan

BorneoTribun
3/13/2021 11:17:00 AM Last Updated 2021-03-13T04:17:55Z
Polsek Ledo Polres Bengkayang.

BorneoTribun Bengkayang, Kalbar -- Mengantisipasi dan mencegah meningkatnya penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya di Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang saat ini membuat tim patroli malam Polsek Ledo Polres Bengkayang semakin meningkatkan kegiatan Patroli menghimbau masyarakat patuhi Protokol Kesehatan, Jumat (12/03/2021) malam.

Hal ini di tunjukkan dengan hadirnya petugas patroli piket jaga Polsek Ledo melakukan Patroli Malam rutin pantau kegiatan ditempat berkumpulnya masyarakat yang bisa menjadi tempat penyebaran wabah virus Covid 19.

Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, SIK, MH., melalui Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana mengatakan, berbeda dari kegiatan patroli rutin dari biasanya, kami Polsek Ledo melaksanakan Patroli yang ditingkatkan dimana kami melakukan himbauan kepada warga dan pemilik tempat usaha malam di Kec. Ledo agar mematuhi Protokol Kesehatan selama penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala Mikro) dan tetap menjaga ketertiban umum ”, ucap IPTU Asep Maulana.

Kami juga terus menghimbau warga dan pemilik usaha agar wajib menggunakan masker, mencuci/menyediakan tempat cuci tangan, menjaga jarak, serta tidak berkerumun ditempat ramai untuk membantu mencegah dan memutus mata rantai virus Covid 19 ini.

“Kami berharap dengan Patroli ini dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga Kec. Ledo dalam menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19.” ujar Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana. 

Sumber : (JH/SKLD/Rinto Andreas)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Malam Polsek Ledo Menghimbau Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan

Terkini di BorneoTribun