Kecelakaan di Sekadau, Dua Orang Meninggal Usai Dihantam Truk | Borneotribun.com -->

Sabtu, 02 April 2022

Kecelakaan di Sekadau, Dua Orang Meninggal Usai Dihantam Truk

Kecelakaan di Sekadau, Dua Orang Meninggal Usai Dihantam Truk
Kecelakaan di Sekadau, Dua Orang Meninggal Usai Dihantam Truk. 


BorneoTribun Sekadau, Kalbar – Dua orang meninggal ditempat usai kecelakaan truk vs motor di Jalan Raya Sekadau - Sanggau tepatnya di Kilometer 15 Desa Peniti, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kabar Sabtu (2/4) kemarin sekira pukul 12.50 WIB. 


Pengemudi Truk warna kuning KB 8060 SE Saudara Suhaimi (58) asal Gang Hijrah Kelurahan Banjar Serasan Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak mengalami luka lecet pada bagian kaki.


Sedangkan pengendara sepeda Motor Honda Vario warna putih merah KB 6682 UA atas nama Nur Kholis  laki - laki (42) asal Dusun Pulau Bali Desa sungai Mawang, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau mengalami patah kaki kanan dan tangan kanan. 


"Nur Kholis dinyatakan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP), dan Syahrul Davin Putra Pamungkas (5) mengalami luka robek di bagian kepala dan dinyatakan meninggal di TKP, " ungkap Kapolres Sekadau melalui Kasat Lantas AKP Much Shofian. 


Sambung AKP Much Shofian, penumpang sepeda motor lainnya Soliqatu Rohania Perempuan (40) mengalami patah tangan dan kaki sebelah kanan. Sementara, Soliqatu Rohania masih di rawat di RSUD Sekadau


AKP Much Shofian menceritakan kronologis kejadian sekira pukul 12.50 WIB di Jalan Raya Sekadau - Sanggau kilometer 15 Desa Peniti antara 1 unit Kendaraan tuk warna kuning KB 8060 SE yang dikemudikan oleh Saudara Suhaimi dengan satu unit Sepeda Motor Honda Vario warna putih merah KB 6682 UA yang dikendarai Saudara Nur Kholis yang berboncengan dengan Saudari Soliqatu Rohania dan  Syahrul Davi  Putra Pamungkas. 


"Bermula ketika kendaraan L Truk melaju dari arah Sekadau menuju sanggau saat berada ditikungan kendaraan L Truk keluar ke berem kiri jalan dari arah Sekadau menuju Sanggau dan membanting setir ke kanan sehingga kendaraan L Truk mengambil jalan ke kanan dari arah Sekadau menuju Sanggau," terangnya. 


"Dan tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kendaraan Sepmot Honda Vario karena jarak yang dekat terjadilah kecelakaan tak bisa di hindari dan mengakibatkan pengendara serta Dua penumpang yang dibonceng kendaraan Sepmot Honda Vario terpental ke bahu jalan mengakibatkan Saudara Nur Kholis (42)  dan Saudara Syahrul Davin Putra Pamungkas meninggal dunia," Terang Kasat Lantas AKP  Much Shofian S.AP. M.AP.


(Yk/Rls)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar