Apa itu Waist Bag? Inilah Pengertian, Fungsi, dan Kelebihannya | Borneotribun.com -->

Minggu, 17 September 2023

Apa itu Waist Bag? Inilah Pengertian, Fungsi, dan Kelebihannya

Apa itu Waist Bag? Inilah Pengertian, Fungsi, dan Kelebihannya
Sumber foto: Pexels.com
Apa itu waist bag? Bagi Anda yang terbiasa menggunakan berbagai macam tas, jenis tas ini mungkin sudah tidak asing lagi. Waist bag adalah jenis tas yang biasanya dikenakan di sekitar pinggang dan pinggul. 

Sesuai dengan namanya fungsi tas ini hampir sama dengan jenis tas selempang atau sling bag. Akan tetapi, tetap ada perbedaan diantara keduanya, yakni waist bag bentuknya cenderung memanjang. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak orang yang akhirnya menggunakan tas ini dengan diselempangkan ke bahu agar lebih praktis, fashionable, fleksibel dan modis.

Apa itu Waist Bag? Ini Pengertian, Fungsi, dan Kelebihannya


Tidak berbeda jauh dengan jenis tas yang lainnya, waist bag pun memiliki fungsi tersendiri serta kelebihan. Walaupun tidak terlalu besar, tas yang mirip dengan tas selempang ini pada dasarnya memiliki fungsi untuk menyimpan barang penting ketika bepergian atau saat beraktivitas. 

Tidak hanya itu, waist bag pun ternyata memiliki fungsi yang lain diantaranya adalah;
  • Sebagai aksesoris tambahan dimana sekarang bentuk dan warna waist bag semakin beragam hingga membuat penampilan makin stylish.
  • Waist bag pun dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan tambahan saat melakukan aktivitas outdoor. Walaupun tidak terlalu besar, kapasitasnya mampu menampung berbagai barang.
  • Waist bag juga sering digunakan untuk melindungi barang bawaan karena materialnya yang terbuat dari bahan tahan air sehingga aman dari kerusakan saat hujan.

Di samping memiliki fungsi beragam, waist bag mempunyai beberapa kelebihan sehingga kini makin banyak yang menggunakannya. 

Adapun kelebihannya bisa Anda cek di bawah ini;


1. Praktis

Mungkin sudah tidak menjadi barang yang membuat Anda penasaran setelah melihat gambarannya. Satu hal yang membuat semakin banyak orang gandrung menggunakan tas ini adalah dia termasuk jenis tas yang cukup praktis dan dapat dibawa kemana-mana. Cukup diselempangkan di bahu atau di pinggang, Anda bisa membawanya untuk hang out atau pergi ke berbagai tempat.

2. Penunjang Penampilan Agar Lebih Modis

Beberapa tahun belakangan ini, waist bag telah menjadi primadona untuk simple traveling fashion. Sebab, tas ini telah dibuat dan tersedia dalam berbagai jenis model serta bahan. Cocok bagi Anda yang ingin tampil stylish dengan berbagai model tas. Anda akan terlihat lebih modis, menarik dan fashionable.

3. Fleksibel

Satu lagi kelebihan tas ini adalah penggunaannya cukup fleksibel karena setiap orang bisa menggunakannya dalam model atau gaya apapun. Bisa diselempangkan di bahu atau dipakai di pinggang.

4. Aman

Bentuknya yang tidak terlalu besar nyatanya membuat tas ini cukup aman ketika digunakan di berbagai tempat dan dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis barang. Selain itu waist bag juga digunakan di depan dan bukan di belakang sehingga Anda bisa langsung melihat siapa yang mengakses tas milik Anda. 

Semakin banyaknya yang menggunakan waist bag, kini beragam model tas ini pun makin banyak. Menyesuaikan dengan trend yang kini sedang booming. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki tas yang praktis, fleksibel, tapi tetap modis dan fashionable boleh juga membeli jenis tas ini untuk hang out atau traveling ke tempat tertentu.

Rekomendasi waist bag terbaik untuk saat ini yang dapat Anda jadikan referensi adalah Herschel. Tas ini memiliki bentuk modis dan unik. Cocok bagi Anda yang suka tampil bergaya.

Dimana Anda bisa mendapatkannya? Tenang, saja. Kini Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Blibli. Lebih mudah, cepat dan harganya terjangkau. Pilihan modelnya pun beragam dan pastinya up to date. Sekarang tidak penasaran lagi dengan apa itu waist bag, bukan? Yuk, cari waist bag impian Anda di Blibli sekarang juga.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Buka Komentar