Putus Rantai Penularan COVID-19, Nanga Taman Kalbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan | Borneotribun.com -->

Selasa, 24 Maret 2020

Putus Rantai Penularan COVID-19, Nanga Taman Kalbar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

(Dok.Foto Mussin)

BORNEO TRIBUN | SEKADAU --- Memutuskan rantai penularan covid-19 Kecamatan Nanga Taman melakukan bersih lingkungan dan penyemprotan disinfektan.

Mitigasi sebagai upaya pencegahan terjadinya penyebaran virus corona atau covid-19 di lingkungan Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Kalbar.

Salah satunya dengan melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan dan fasilitas Gedung-gedung yang ada di kecamatan Nanga taman, Selasa (23/3/2020). 

Danramil Kecamatan Nanga Taman 2404-17/Pelda Martinus Marthins Mengatakan kami juga melakukan proses pembersihan dan penyemprotan disinfektan untuk seluruh gedung ini. 

”Saya kira ini sesuai dengan standar bahwa seluruh fasilitas kerja kita juga harus kita bersihkan dan kita juga dengan menyemprotkan disinfektan sudah dilakukan" ucap Martinus Marthins.

(Dok.Foto Mussin)

Ia mengatakan pihaknya juga sudah melakukan berbagai langkah upaya untuk meminimalisir penyebaran virus corona menyemprotkan disinfektan,Dalam rangka menjaga kondisi perkantoran/tetap bersih dan higienis , seluruh personel Koramil di kecamatan Nanga taman melaksanakan penyemprotan disinspectan bersama dengan masyarakat Nanga taman.

Ia juaga megatakan penyemprotan juga di lakukan di beberapa tempat .

Danramil 1204-17/ Nanga taman Pelda Martinus menjelaskan, pentingnya menjaga kesehatan bagi personel TNI maupun masyarakat tetap sehat, dg lingkungan yg bersih sehingga kita terhindar dari serangan berbagai penyakit.

"Apalagi dengan mewabahnya virus corona (covid-19), dengan mencegah dan menjaga kesehatan itu lebih penting," jelasnya kepada awak media.

Hadir dalam penyemprotan disinfektan  
Pak Camat Nanga taman Paulus Ugang dan para stafnya, Forkompincam Nanga Taman, Kapolsek Nanga Taman Ipda Didik D Putra, ST, M. Si beserta anggota
Danramil beserta angota,Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Pak Ayub,Pak Hasan,Pak Hardi, Dinas kesehatan

(Mussin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar