Iklan

logo

Bupati Sanggau Launching pencanangan pelaksanaan vaksinasi Covid-19

BorneoTribun
2/02/2021 06:16:00 AM Last Updated 2021-02-01T23:16:58Z
Bupati Sanggau, Paolus Hadi.

BorneoTribun | Sanggau, Kalbar - Bupati Sanggau, Paolus Hadi melaunching pencanangan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau. Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Bupati Sanggau, Kalbar, Senin (1/2/2021).

"Hari ini kita sudah mengagendakan pelaksanaan vaksin di Kabupaten Sanggau, dan kita laksanakan secara terbuka dan disaksikan oleh teman-teman media,"katanya, Senin 1 Februari 2021.

Untuk itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau itu menjelaskan bahwa Kabupaten Sanggau sudah start untuk melaksanakan vaksin.

"Dan akan diikuti oleh 19 Puskesmas ditambah satu rumah sakit kita. Hari ini kita mulai di Puskesmas Kapuas, dan yang menjadi pertama adalah kami-kami pejabat esensial yang dipilih. Ada tokoh masyarakat, tentu Forkopimda lengkap,"jelasnya.

"Untuk pejabat esensial sebenarnya hanya 10, tapi kita meminta 23 orang untuk di scrining. Dari semuanya itu tentu saya berharap yang bisa di vaksin nanti mereka akan kembali untuk  vaksin yang kedua tanggal 15,"tambahnya 

Dari ini, lanjut PH sapaan akrabnya, kita sudah menyatakan bahwa semua kita siap di vaksin. Akan tetapi ada tambahan 16 syarat yang akan di scrining setiap kita melakukan vaksin.


"Dari situ akan ketahuan boleh vaksin atau tidak. dan tadi sangat terbuka kita, kalian (Wartawan) juga bisa lihat bahwa semuanya sudah melakukan scrining,"jelasnya.

PH sapaan akrabnya menambahkan bahwa dirinya tidak bisa di vaksin karena dari 16 syarat itu ada yang tidak bisa dipenuhi. 

"Tapi mudah-mudahan nanti kalau saya sehat bisa menyusul berikutnya. Mudah-mudahan ini bukan menjadi alasan Bupati takut, tidak. Memang tidak memenuhi syarat,"tegasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Forkopimda Sanggau, Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting, tokoh masyarakat, Ketua TP PKK Sanggau, Ketua DWP Sanggau, dan undangan lainya.

Oleh: Liber
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sanggau Launching pencanangan pelaksanaan vaksinasi Covid-19

Terkini di BorneoTribun