Polresta Pontianak Kota Gelar Pencabutan Tahap Pertama Undian Vaksinasi Berhadiah | Borneotribun.com -->

Senin, 27 Desember 2021

Polresta Pontianak Kota Gelar Pencabutan Tahap Pertama Undian Vaksinasi Berhadiah

Polresta Pontianak Kota Gelar Pencabutan Tahap Pertama Undian Vaksinasi Berhadiah
Polresta Pontianak Kota Gelar Pencabutan Tahap Pertama Undian Vaksinasi Berhadiah. 

BorneoTribun Pontianak, Kalbar - Polresta Pontianak Kota menggelar pencabutan tahap pertama undian vaksinasi berhadiah, di Aula Polresta Pontianak Kota, Minggu (26/12/21).

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., melalui Kabag Ops, AKP. Sutrisno, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi berhadiah yang dilaksanakan oleh Polresta Pontianak Kota dan didukung oleh beberapa pihak sponsor tersebut adalah bentuk upaya Polri khususnya Polresta Pontianak Kota untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat atas dukungannya menyukseskan program percepatan vaksinasi  dari pemerintah.

Polresta Pontianak Kota Gelar Pencabutan Tahap Pertama Undian Vaksinasi Berhadiah. 

"Hari ini kami melaksanakan pencabutan tahap pertama undian vaksinasi berhadiah yang membagikan hadiah hiburan kepada nomor undian pemenang. Vaksinasi Berhadiah ini kami laksanakan bekerjasama dengan beberapa sponsor selain untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat peserta vaksinasi, harapan kami juga untuk meningkatkan animo masyarakat untuk mengikuti vaksin demi terbentuknya kekebalan komunal", terang Sutrisno.

Adapun daftar pemenang hadiah undian tahap pertama vaksinasi berhadiah adalah Anggi Cahaya Juniarti mendapatkan hadiah magicom, Hadi Saputra mendapatkan hadiah magicom, Supriyanto mendapatkan hadiah magicom, Sarniwati mendapatkan hadiah magicom, Aneva Priestadiana mendapatkan hadiah dispenser, M. Fajar Ismail mendapatkan hadiah dispenser, Nurdiantina mendapatkan hadiah dispenser, Jamani mendapatkan hadiah kipas angin, Baco mendapatkan hadiah sepeda, Agus Gunawan Mendapatkan hadiah sepeda, dan Iqbal Samsidik mendapatkan hadiah lemari es.

Kabag Ops Polresta Pontianak Kota, AKP. Sutrisno, S.I.K., menambahkan bahwa setiap pemenang yang telah memenangkan undian tahap pertama akan dapat kesempatan kembali untuk mememangkan undian hadiah utama yang akan diundi pada tanggal 1 Januari 2022 mendatang.

"Untuk setiap pemenang hadiah hiburan, nomor undiannya akan kami masukkan kembali ke kotak kejutan dan akan berkesempatan mengikuti undian hadiah utama yaitu 2 unit sepeda motor yang nanti akan kami undi di tanggal 1 Januari 2022", tambah Sutrisno.

"Kami juga mengingatkan kepada pemenang agar berhati-hati terhadap semua jenis tindak pidana penipuan yang membawa nama panitia Vaksinasi Berhadiah. Pemenang akan diumumkan secara live melalui instagram @humaspolrestapontianakkota dan @polrestapontianakkotaa, dan langsung akan didatangi langsung petugas Bahabinkamtibmas kelurahan setempat. Kami juga mengingatkan kepada pemenang, kami tidak menerima bayaran dalam bentuk apapun, ini gratis", pungkas Kabag Ops Sutrisno. 

Polresta Pontianak Kota Gelar Pencabutan Tahap Pertama Undian Vaksinasi Berhadiah. 

Hadir dalam acara tersebut yaitu PJU Polresta Pontianak Kota antara lain Kabag Ops, AKP.Sutrisno, S.I.K, M.H., Kabag Sumda, Kompol. Tedjo Sasono, S.H., Kasat intelkam, AKP. Hilman Malaini, S.H., S.I.K., Kasi Propam, Iptu. Sunarto, S.H., Kapolsek Jajaran Polresta Pontianak Kota, Danramil Pontianak Barat, Mayor. Inf. Purna,  Camat se Kota Pontianak / yang mewakili, dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polresta Pontianak Kota.[WB]

Humas Polresta Pontianak Kota

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar