Vaksin Berhadiah Kembali dibuka di Tiga Tempat di Pontianak | Borneotribun.com -->

Senin, 27 Desember 2021

Vaksin Berhadiah Kembali dibuka di Tiga Tempat di Pontianak

Vaksin Berhadiah Kembali dibuka di Tiga Tempat di Pontianak
Vaksin Berhadiah Kembali dibuka di Tiga Tempat di Pontianak. 

BORNEOTRIBUN PONTIANAK -- Polresta Pontianak Kota masih menggelar program Vaksinasi Berhadiah yang terbuka untuk umum. Kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 (tiga) tempat berbeda yaitu Aula Kecamatan Pontianak Barat, Polsek Pontianak Timur dan Polsek Pontianak Utara.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., melalui Kabag Ops, AKP. Sutrisno, S.I.K., M.H., menyatakan kegiatan tersebut akan digelar hingga tanggal 2 Januari 2022 mendatang.

Vaksin Berhadiah Kembali dibuka di Tiga Tempat di Pontianak. 

"Kami masih menggelar Vaksinasi Berhadiah untuk masyarakat umum hingga nanti tanggal 2 Januari 2022 dengan harapan capaian target 70% vaksinasi di Kota Pontianak segera tercapai", ujar Sutrisno.

Kabag Ops Polresta Pontianak Kota, AKP. Sutrisno, S.I.K., M.H., menambahkan bahwa masyarakat peserta vaksin yang akan beruntung nantinya akan mendapatkan hadiah menarik bernilai total jutaan rupiah dan hadiah utama berupa sepeda motor dari sponsor yang bekerjasama dengan Polresta Pontianak Kota dalam kegiatan Vaksinasi Berhadiah tersebut.

"Kami dan pihak sponsor menyediakan berbagai hadiah menarik yang bernilai total jutaan rupiah. Kami mengundinya dalam 2 (dua) tahap, tahap pertama sudah kami laksanakan pada tanggal 26 Desember lalu, dan sudah kami rilis. Tahap kedua nanti pada tanggal 28 Desember, dan untuk undian hadiah utama berupa sepeda motor akan kami undi pada tanggal 2 Januari 2022 dan semua pengundian akan kami siarkan live melalui akun Instagram @humaspolrestapontianakkota dan akun @polrestapontianakkotaa", tambah Sutrisno.

Kabag Ops Polresta Pontianak Kota, AKP. Sutrisno, S.I.K., M.H., juga mengingatkan kepada masyarakat khususnya pemenang undian agar berhati-hati dengan modus penipuan yang mungkin saja terjadi.

Vaksin Berhadiah Kembali dibuka di Tiga Tempat di Pontianak. 

"Kami mengingatkan kepada masyarakat khususnya pemenang undian agar selalu berhati-hati dengan modus penipuan yang mengatasnamakan panitia dan sponsor. Kami tidak menghubungi pemenang melalui telepon atau chat, kami akan langsung mendatangi pemenang melalui petugas Bhabinkamtibmas kelurahan setempat, dan ini semua gratis tanpa pungutan dalam bentuk apapun", tutup Kabag Ops Sutrisno. [WB]

Humas Polresta Pontianak Kota

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar