Waspada Covid-19 Masuk Nanga Taman, 30 Orang Supir Taxsi Ikut Sosialisasi | Borneotribun.com -->

Minggu, 05 April 2020

Waspada Covid-19 Masuk Nanga Taman, 30 Orang Supir Taxsi Ikut Sosialisasi

Mobil supir taxsi saat mengikuti sosialisasi terkait virus corona.[foto:mussin]

BORNEOTRIBUN | SEKADAU --- Dalam rangka menindaklanjut surat Kepala Puskesmas Nanga Taman Nomor 445/437/PKM tgl, 2 April 2020 perihal, Komunikasi, Informasi dan Edukasi tentang pencegahan Virus COVID-19. Maka dengan itu, Danramil 17/Kecamatan Nanga Taman melaksanakan kegiatan sosialisasi terhadap 30 orang supir taksi yang berpangkalan di Kecamatan Nanga Taman, Sabtu (4/4/2020) bertempat di GPU Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Kalbar.

Danramil 17/Kecamatan Nanga Taman , Pelda Martinus dalam penyampaikannya mengatakan, supir taksi jika mendapat penumpang dari luar kota maka wajib melaporkan,

“Jika kita sayang dengan anak istri maupun keluarga maka kita harus mematuhi aturan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah”, tutur Pelda Martinus.

Foto bersama dengan supir taxsi pangkalan kecamatan Nanga Taman.[foto:mussin]


Selain itu, kata Pelda Martinus, harus memberikan identitas penumpang tersebut kepada satgas COVID19 yang ada di Kecamatan Nanga Taman, maupun satgas yang ada di desa tempat tujuan.

“Kerjasama dengan rekan-rekan sopir taksi maka spontanitas kita dapat memutus mata rantai penyebaran COVID19 Kecamatan Nanga Taman khususnya dan Kabupaten pada umumnya”, ujarnya.

Kegiatan tersebut hadir juga Camat Nanga Taman Paulus Ugang diwakili Sekcam Bpk Abg. Rusdi, S. IP, Kapolsek Nanga Taman diwakili Kanitbimas Aiptu Jonder. S, Kepala Puskesmas Ng. Taman Ibu Meri, A. Md. Keb., Kades Ng. Mentukak Akon Suryadi ,Kades Ng. Taman Mohtar , dan 30 orang Para Sopir Taxsi berpangkalan di Nanga Taman. (Mussin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar