KADES SUNGAI RINGIN : Sambutlah ibadah puasa dengan hati yang khusyuk | Borneotribun.com -->

Kamis, 23 April 2020

KADES SUNGAI RINGIN : Sambutlah ibadah puasa dengan hati yang khusyuk



BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Menindaklanjuti surat edaran menteri agama no. 6 tahun 2020 tertanggal 6 april 2020 tentang panduan ibadah ramadhan dan idul fitri 1 syawal 1441 h ditengah pandemi covid-19 dan menindaklanjuti surat fatwa MUI no 14 tahun 2020 tanggal 16 maret 2020 tentang penyelenggaraan ibadah dalam situasi terjadi pandemi covid-19.

Saat ditemui media ini diruang kerjanya, kamis 23/4/20, Kepala desa sungai ringin, Abdul Hamid menghimbau masyarakat khususnya desa sungai ringin dalam menyambut bulan suci ramadhan dan untuk menjalankan ibadah puasa dengan hati yang tulus, niat yang khusuk dengan harapan virus corona cepat hilang dan supaya kita semua dapat beraktivitas seperti semula.

Dikatakannya juga, Pemerintah telah menghimbau masyarakat untuk jangan banyak beraktivitas diluar, dan berkumpul dalam keramaian.
" cukup di rumah aja, berzikir, dan semoga kita semuadapat beribadah dengan lancar ". Ajak kades. 

Kades juga berpesan untuk selalu mengindahkan himbauan pemerintah melalui protokol penaganan covid-19, apalagi saat ini kasus virus corona semakin hari semakin memprihatinkan.

" bersama kita putuskan mata rantai penyebaran covid-19,  hindari ngumpul-ngumpul yang tidak bermanfaat demi kepentingan kita semua ". Pesannya.

Penulis  : Mus
Editor     : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar