Polsek Belitang Patroli Edukasi Warga Tentang New Normal Life Dan Protokol Kesehatan | Borneotribun.com -->

Rabu, 10 Juni 2020

Polsek Belitang Patroli Edukasi Warga Tentang New Normal Life Dan Protokol Kesehatan


Fhoto : Kapolsek Di Kantor PT. Finnantara Intiga, Belitang Satu.

BORNEOTRIBUN I BELITANG - Sebagai bagian dari tim gugus tugas Covid-19, Polsek Belitang sasar kantor PT. Finnantara Intiga yang terletak di desa Belitang Satu dalam patroli untuk menyampaikan himbauan pencegahan Covid-19 serta anjuran protokol kesehatan dan New Normal Life. Rabu, 10/6/20.

Kapolsek Belitang IPTU Suritno menjelaskan dalam kegiatan tersebut personelnya dalam memberikan himbauan kepada masyarakat bersifat humanis dengan harapan dapat menimbulkan kesadaran akan pentingnya pencegahan Covid-19.

Selain kantor objek vital yang menjadi sasaran patroli dialogis, ada tempat lain seperti warung, toko, pasar guna menyampaikan himbauan kepada para pedagang serta pengunjung agar melaksanakan protokol kesehatan.

Kapolsek juga mengatakan himbauan ini harus sering dilakukan dengan harapan masyarakat dapat memahami pengertian New Normal Life dengan protokol kesehatan sebagai cara pencegahan Covid-19.

"Polsek Belitang akan terus bersinergi dengan instansi terkait guna memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pengertian New Normal Life ". Pungkas IPTU Suritno.


Penulis : Daiky
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar