Wujud Kepedulian,, PT. KSP Belitang Lakukan Perbaikan Akses Transportasi | Borneotribun.com -->

Sabtu, 06 Juni 2020

Wujud Kepedulian,, PT. KSP Belitang Lakukan Perbaikan Akses Transportasi


Fhoto : Warga Bersama Pihak PT. KSP Perbaiki Beberapa Jembatan Yang Rusak.

BORNEOTRIBUN I BELITANG - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan akses transportasi, PT. KSP ( Kalimantan Sanggar Pusaka ) bersama warga memperbaiki jembatan yang ada di desa SP2 Maboh Permai, SP3 Padak dan SP5 Menua Prama, kecamatan belitang. Sabtu, 6/6/20.

Manager PT. KSP Suwarno saat dikonfirmasi mengungkapkan apa yang dilakukan pihaknya dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat dan akses transportasi telah diwujudkan dalam melakukan perbaikan jembatan dibeberapa titik.

" Karena akses transportasi darat merupakan salah satu faktor penting dalam melakukan aktivitas masyarakat setiap harinya terutama jalan yang menjadi penghubung antar kecamatan ". Ujar Suwarno.

Suwarno menambahkan, pihaknya akan terus berupaya membantu masalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat terutama ditengah pandemi Covid-19 saat ini seperti yang sudah dilakukan sebelumnya yakni memberikan bansos kepada warga yang kurang mampu.

"Semoga dengan kerjasama antara instansi terkait seperti Kecamatan, Polsek, Koramil dan Pemdes dapat memberikan solusi yang terbaik demi kemajuan masyarakat dan wilayah ". Harapnya.

Penulis : Daiky
Editor    : Herman




*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar