Minimalisir Penyebaran Covid-19, Briptu Yoga Ajak Warga Selalu Pakai Masker | Borneotribun.com -->

Selasa, 26 Januari 2021

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Briptu Yoga Ajak Warga Selalu Pakai Masker


Borneotribun I Belitang, Sekadau - Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Belitang melalui anggota unit Samapta Briptu Yoga sosialisasikan serta mengajak masyarakat Desa Pedalaman agar selalu menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah.

"Masker merupakan salah satu cara yang masuk dalam protokol kesehatan selain menjaga jarak dan mencuci tangan, karena sangat efektif meminimalisir penyebaran Covid-19," ujar Briptu Yoga.

Ia menuturkan, ajakan menggunakan masker ini bertujuan setidaknya meminimalisir penyebaran Covid-19, dan kita semua dapat terhindar dari virus ini," Selasa (26/1/2021).

Briptu Yoga juga menambahkan kegiatan ajakan pakai masker ini akan dilaksanakan setiap sambang ke warga masyarakat sampai ke daerah pedalaman.

Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menjelaskan ajakan menggunakan masker ini bertujuan setidaknya meminimalisir penyebaran Covid-19 dan kita semua dapat terhindar dari penyebarannya.

“Kegiatan ajakan untuk menggunakan masker ini akan rutin dilaksanakan setiap personel dalam menyambagi warga khususnya di wilayah hukum Polsek Belitang," pungkas IPDA M. Suyatman. ( Dk )

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar