Polresta Mataram mengadakan Operasi Balap Liar di Seputaran Wilayah Mataram | Borneotribun.com -->

Jumat, 16 April 2021

Polresta Mataram mengadakan Operasi Balap Liar di Seputaran Wilayah Mataram

Polresta Mataram mengadakan Operasi Balap Liar di Seputaran Wilayah Mataram
Polresta Mataram mengadakan Operasi Balap Liar di Seputaran Wilayah Mataram.

BorneoTribun Mataram, NTB - Maraknya kegiatan balap liar diwilayah mataram membuat situasi lingkungan masyarakat seputaran jl. Udayana hingga Airlangga mataram merasa terganggu. 

Oleh karenanya Polresta Mataram atas laporan masyarakat langsung merespon kegiatan balap liar tersebut.

Demi memberi rasa Aman dan nyaman terhap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa maka Polresta Mataram Melalui Kareskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa ST. SIK beserta tim gabungan yang terdiri dari reskrim, satlantas, polresta mataram serta propam langsung beraksi mengadakan operasi balap liar di jalan Udayana Rabu dini hari 14 / 04 / 2021 hingga menjelang subuh.

Dan benar berdasarkan laporan masyarakat tersebut tim gabungan  mendapatkan keramaian yang diduga balap liar ataupun balap lari, dan tim Ops gabungan mengamankan 14 orang tersangka yang diduga melakukan kegiatan balap liar/lari tersebut berikut 8 sepeda motor langsung diangkat petugas ops untuk melakukan pemeriksaan lanjutan. Ungkap Kadek.

Lebih lanjut Kadek menjelaskan bahwa kegiatan balap liar/lari tersebut dilakukan dengan taruhan yang kisarannya hingga jutaan rupiah, untuk kendaraan yang digunakan petugas sedang mengecek surat surat kendaraan, ungkapnya Kareskrim.

Ironis nya pelaku yang diduga ini ada yang masih kategori anak-anak SD kelas 6 serta remaja SMP serta beberapa pemuda. 

Untuk pemeriksaan lebih lanjut pihak polresta mataram akan memanggil orang tua dari pelaku serta pihak kelurahan atau lingkungan dari masing-masing pelaku, agar dapat secara bersama-sama memberi kan pemahaman tentang kegiatan yang mereka lakukan ini bahwasanya dapat mengganggu ketentraman masyarakat. "Untuk itu kami panggil orang tua dan kaling nya" ujar Kadek. (Adbravo)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar