Bagaimana Jika Kita diposisi Orang Tua? Raga Remaja 15 Tahun Penderita Tumor Tulang Butuh Uluran Tangan Dermawan | Borneotribun.com -->

Sabtu, 05 Februari 2022

Bagaimana Jika Kita diposisi Orang Tua? Raga Remaja 15 Tahun Penderita Tumor Tulang Butuh Uluran Tangan Dermawan

Raga Remaja 15 Tahun asal Dusun Buluh Enggadang Desa Serumpun Buluh, Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas kalimantan Barat
Raga Remaja 15 Tahun asal Dusun Buluh Enggadang Desa Serumpun Buluh, Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas kalimantan Barat.

BorneoTribun Pontianak, Kalbar - Siapa yang tidak sedih melihat seorang anak mengalami penyakit yang begitu sakit yang ia rasakan. Saya ataupun kalian sebagai orang tua tetap menginginkan anak kita selalu sehat.

Bagaimana Jika Kita diposisi Orang Tua?

Bagaimana dengan orang tua apabila anaknya sedang mengalami penyakit yang butuh penanganan khusus salahsatunya Tumor. Terlebih lagi kekurangan biaya pengobatan untuk anaknya, itu sangat menyedihkan.

Hal itu yang dialami Busni orang tua dari remaja berusia 15 tahun bernama Raga asal Dusun Buluh Enggadang Desa Serumpun Buluh, Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas kalimantan Barat. Anaknya menderita penyakit Tumor Tulang 

Dengan keterbatasan biaya pengobatan terlebih lagi orang tua Raga, Pak Busni tidak memiliki penghasilan tetap, maka dari itu Raga remaja 15 tahun membutuhkan uluran tangan orang dermawan untuk meringankan biaya operasi di Rumah Sakit Soedarso Pontianak.

Dilansir BorneoTribun dari Liputan4.com, Pak Busni sehari-hari menafkahi seorang istri dan sejumlah anak yang masih terbilang belia dan kehidupan pas-pasan.

Apalagi pendapatan utama pak Busni Selaku ayah Raga anaknya yang terjangkit Tumor tulang hanya mengandalkan hasil kerja serabutan atau kerja tidak tetap.

Bukan tanpa usaha, para kerabat serta tetangga bahu membahu memberikan sumbangan untuk Raga yang berusia 15 tahun dalam berbagai bentuk, tetapi apa daya, kemampuan mereka terbatas.

Atas dasar itulah, Pak Busni Selaku Orang tua Raga yang berusia 15 tahun terjangkit penyakit tumor Tulang Menginisiasi penggalangan bantuan dalam bentuk apapun untuk membantu Raga usia 15 tahun.

Raga Remaja 15 Tahun Penderita Tumor Tulang Butuh Uluran Tangan Dermawan

Disampaikan kepada para donatur, dermawan dan bagi saudara, teman serta sahabat. Mari kita peduli kasih untuk membantu Raga yang usia 15 tahun.

Raga yang hampir berjalan satu tahun terjangkit Tumor Tulang yang tinggal dirumah kategori tidak layak huni itu sekarang membutuhkan biaya operasi dirumah sakit soedarso pontianak.

Bagi yang mau memberikan sumbangan, silahkan transfer Rekening Pak Busni Selaku ayah Raga yang Berusia 15 tahun yang terjangkit Tumor Tulang.

Kontak Telp Pak Busni
085750735717

BANK BNI
Atas Nama: Busni
No Rek: 1330154312

Dari Pihak Keluarga Sebelumnya Mengucapkan Terima kasih kepada para Dermawan, Semoga Amal ibadah ini menjadi bekal ibadah diakherat nanti.

(YK/ABS)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar