Peringatan HUT PGRI KE 77 Dan Hari Guru Nasional ,Guru dan Ribuan Siswa/Siswi Se- Kabupaten OKU Gelar Jalan Sehat | Borneotribun.com -->

Sabtu, 19 November 2022

Peringatan HUT PGRI KE 77 Dan Hari Guru Nasional ,Guru dan Ribuan Siswa/Siswi Se- Kabupaten OKU Gelar Jalan Sehat

Peringatan HUT PGRI KE 77 Dan Hari Guru Nasional ,Guru dan Ribuan Siswa/Siswi Se- Kabupaten OKU Gelar Jalan Sehat. 
Baturaja, OKU -- Dalam rangka menyemarakkan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional, ribuan guru dan siswa / siswi dari berbagai sekolah se-Kabupaten OKU, mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengan Umum dan Kejuruan ikut serta memeriahkan HUT PGRI ke 77 dan Hari Guru Nasional dengan mengikuti jalan Sehat dan parade drum band yang mengambil lokasi start di depan gedung SKB OKU.

Adapun Kegiatan Jalan Sehat dan parade drum band di buka dan dilepas langsung oleh PJ Bupati OKU Bapak H. Teddy Meilwansyah, yang di tandai dengan pemukulan Gong oleh PJ Bupati OKU sebagai pembukaan dari kegiatan jalan Sehat dan parade drum band pada pagi hari ini. Sabtu (19/11/2022). Pukul 06.00 wib.
Peringatan HUT PGRI KE 77 Dan Hari Guru Nasional ,Guru dan Ribuan Siswa/Siswi Se- Kabupaten OKU Gelar Jalan Sehat
Peringatan HUT PGRI KE 77 Dan Hari Guru Nasional ,Guru dan Ribuan Siswa/Siswi Se- Kabupaten OKU Gelar Jalan Sehat.
Kegiatan jalan sehat dan parade drum band ini selain di hadiri PJ Bupati OKU, dihadiri juga oleh Kapolres OKU Danu Agus Purnomo, SIK,  Dandim 0403 yang mewakili, dan Kadisdik OKU Alfarizi dan Para,Kadin, OPD serta Staf khusus Bupati OKU serta tamu undangan lainnya.

Setelah acara resmi di buka oleh PJ Bupati OKU peserta jalan Sehat dan group drum band dari masing-masing sekolah yang ikut serta dalam kegiatan menyemarakkan HUT PGRI ke 77 mulai bergerak berjalan mengikuti rute yang telah di tentukan oleh panitia. 

Adapun rute untuk parade drum band ini di mulai start dari depan gedung SKB OKU dan berakhir finis di taman kota Baturaja OKU.

Untuk kegiatan jalan Sehat dan parade drum band ini, pihak penyelenggara menyiapkan hadiah door prize bagi peserta yang nomornya beruntung diundi dan bagi Drum Band peserta yang memperoleh penilaian terbaik.

Sekitar pukul 07.10 WIB, para regu peserta parade drum band dari berbagai sekolah se-Kabupaten OKU tiba di taman kota Baturaja, di taman kota Baturaja tepatnya di tribun di lakukan pengundian hadiah door prize bagi peserta kegiatan HUT PGRI ke 77 pada hari ini.

Berbagai hadiah menarik di persiapkan oleh panitia pelaksana, berupa mesin cuci 2 tabung, Kulkas, kompor gas, dan hadiah door prize menarik lainnya.

Dikesempatan ini PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah, menyampaikan harapannya, berharap agar dunia pendidikan di OKU berjalan dengan baik sehingga pada akhirnya kelak akan melahirkan generasi-generasi penerus yang berkualitas, cerdas, dan nantinya di harapkan bisa menjadi pemimpin - pemimpin yang handal serta bertanggung jawab.

Beliau juga berharap semoga di tahun-tahun yang akan datang para generasi muda OKU bisa menjadi penggerak roda pembangunan di Kabupten OKU dan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan wawancara singkat dengan awak media, Kapolres OKU juga menyampaikan himbauan agar masyarakat OKU tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan prokes karena menurut beliau covid varian baru masih menyebar di berbagai daerah.

Kegiatan menyambut HUT PGRI dan hari Guru Nasional ini juga di isi dengan kegiatan berupa pemeriksaan kesehatan gratis oleh team nakes, serta kegiatan donor darah yang di laksanakan di taman kota Baturaja OKU.

(Yakop/Andi)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar