Kapolda Tancap Tiang Pertama Mapolres Kapuas Hulu | Borneotribun.com -->

Selasa, 23 Juni 2020

Kapolda Tancap Tiang Pertama Mapolres Kapuas Hulu


Fhoto : Tekan Tombol Tanda Dimulainya Pembangunan Mapolres Kapuas Hulu

BORNEOTRIBUN I KAPUAS HULU - Untuk meningatkan pelayanan kepada masyarakat, diperlukan gedung Polres yang layak. Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto S.H.,M.Si memimpin langsung pemancangan tiang pertama pembangunan mapolres kapuas hulu pada senin, 22/6/20.

Menurut Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, Kapolda  melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Polres Kapuas Hulu bersama pejabat utamanya dengan agenda pemancangan pembangunan gedung Polres. 

Agenda lainya, Kapolda juga menabur benih ikan untuk mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan serta bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 untuk membantu masyarakat Kapuas Hulu yang membutuhkan. 

“Beberapa agenda kunjungan kerja Kapolda bersama rombongan di Kapuas Hulu juga ada Bakti Sosial. Ini ditujukan untuk membantu masyarakat, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74”. Ujar Charles Go.

Turut mendampingi Kapolda, Karo Ops Kombes Pol Jayadi, Direktur Polairud Kombes Pol Benyamin, Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Yohanes Hernowo, Direktur Lalu Lintas Kombes Pol Asep Akbar, Dir Reskrimum Kombes Pol Veris Septiansyah, Kabid Propam Kombes Pol Rudi Mulyanto dan Kabid Humas Kombes Pol Donny Charles Go.

Penulis : Bid Humas Polda
Editor    : Herman




*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar