Kodim Sambas Kawal Pendistribusian Bantuan Pemda | Borneotribun.com -->

Selasa, 02 Juni 2020

Kodim Sambas Kawal Pendistribusian Bantuan Pemda


Fhoto : Bupati Sambas,  H Atbah Romin Suhaili, LC, MM Menyerahkan Bantuan.

BORNEOTRIBUN I SAMBAS - Demi kelancaran dan keamanan, Koramil 03/Tebas kawal proses penyaluran bantuan pemerintah Daerah Kabupaten Sambas berupa bantuan Bantuan Sembako, BLT DD dan BST dampak Covid-19 di Desa Segarau Parit Kecamatan Tebas. Selasa, 2/6/20.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati sambas, H Atbah Romin Suhaili, LC, MM kepada perwakilan masyarakat yang berhak menerima yang didampingi oleh Forkopimcam Tebas.

Komandan Koramil 03/Tebas Kapten Inf Aris Yudi Yana, Saat melakukan pendampingan kepada Bupati Sambas mengatakan Bantuan dari Pemda dan desa ditujukan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan sehingga perlu dilakukan pengawalan dan pemantauan pada saat pendistribusiannya.

" pengawalan yang bertujuan agar Sembako, BLT DD Serta dana BST tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima dengan situasi dan kondisi ekonomi yang cukup sulit ". Katanya.

Kami bersama Polri dan kecamatan senantiasa berkolaborasi untuk menciptakan situasi yang kodusif diwilayah kami termasuk juga dalam hal memberikan pengawasan terhadap masyarakat.

Adapun bantuan Sembako dari pemerintah berupa Beras 2.450 kg @ 7 Kg/KK dan Minyak goreng 630 liter @ 1.8 liter/KK, Serta bantuan BLT DD sebesar Rp.600,000/KK dan BST sebesar Rp.200,000/KK.



Penulis : Rinto A
Editor    : Herman


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar