Menuju New Normal, TNI-Polri Gencar Patroli dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan | Borneotribun.com -->

Rabu, 10 Juni 2020

Menuju New Normal, TNI-Polri Gencar Patroli dan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan



BORNEOTRIBUN I BELITANG - Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas serta pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilkum Polsek Belitang Polres Sekadau terus melaksanakan kegiatan patroli.

Adapun giat patroli dilaksanakan pada siang maupun malam hari dengan menyambangi warga yang sedang beraktifitas serta untuk mengurangi berkumpulnya pada satu tempat. Selasa, 9/6/20 malam.

Patroli ini akan terus dilakukan dan selalu di tingkatkan guna mencegah serta memutus mata rantai Corona dan bersinergi dengan TNI serta tim gugus tugas pencegahan Covid-19 Kecamatan Belitang.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPTU Suritno menjelaskan bahwa dengan diadakan patroli bersama dapat mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain kamtibmas ada hal lainnya yang juga menjadi prioritas yakni dalam melakukan patroli juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan seperti physical / sosial distancing, sering mencuci tangan dan pakai masker guna menuju Fase New Normal Life.

Kapolsek Belitang berharap dengan adanya himbauan baik dari pihak Kepolisian dan tim gugus tugas dapat memutus penyebaran Covid-19 serta masyarakat dapat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Penulis : Daiky
Editor    : Herman







*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar