Muhammadiyah Nanga Taman Salurkan 25 Paket Bantuan Makanan Pokok | Borneotribun.com -->

Senin, 14 September 2020

Muhammadiyah Nanga Taman Salurkan 25 Paket Bantuan Makanan Pokok

Foto: Rilis PCM

BORNEOTRIBUN I NANGA TAMAN, SEKADAU - Dalam upaya meringankan beban masyarakat khususnya kaum duafa di era pandemi Covid-19. Muhammadiyah Cabang Nanga Taman menyalurkan paket bantuan berupa makanan pokok.


Penyaluran di laksanakan pada hari jumat (11/9) untuk dusun Nanga Kiungkang dan minggu (13/9) untuk dusun Nanga Ketiur, Kumpang dan Nanga Taman.


Ketua Pimcab Muhammadiyah, Muhamdi menyebutkan paket bantuan tersebut berupa beras, minyak goreng, gula dan kopi berasal dari para dermawan yang mengamanahkan kepada Pimpinan cabang Muhammadiyah Nanga Taman dan disalurkan kepada 25 Keluarga penerima manfaat.


"Alhamdulilaah berjalan lancar," ucap Muhamdi.
Foto: Rilis PCM

Muhamdi juga mengatakan Program tersebut merupakan program lanjutan Muhammadiyah cabang Nanga Taman di Masa Pandemi covid 19. 

Sebelumnya Muhammadiyah Nanga Taman bekerja sama dengan berbagai pihak telah melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta qurban untuk ketahanan pangan.
Foto: Rilis PCM

Atas Nama ketua Pimpinan cabang Muhammadiyah Nanga Taman, Muhamdi  mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur, pengurus Muhammadiyah cabang Nanga Taman, Jamaah pengajian annajmi, Kepala dusun nanga ketiur dan kumpang yang ikut mensukseskan kegiatan ini.


"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima," pungkasnya. 


Penulis : Rilis PCM
Editor    : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar