Safari Jum'at, Wakapolres Sekadau Imbau Warga Disiplin di Tengah Covid-19 | Borneotribun.com -->

Jumat, 20 November 2020

Safari Jum'at, Wakapolres Sekadau Imbau Warga Disiplin di Tengah Covid-19

Wakapolres Kompol Edy Haryanto. (Foto: Humas)

BorneoTribun | Kalbar - Program Safari Jum'at, Kapolres Sekadau AKBP K Tri Panungko diwakili Wakapolres Kompol Edy Haryanto menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbau warga tetap disiplin di Tengah Covid-19.

Hal ini disampaikan Wakapolres Kompol Edy Haryanto saat mengunjungi masjid Baitussalam, desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Jumat (20/11/2020) pukul 11.30 WIB.

Kompol Edy menyampaikan bahwa Polres Sekadau saat ini masih melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat melalui program Operasi Kontijensi Aman Nusa II dan Operasi Yustisi. 

Operasi tersebut, terang Wakapolres, dilakukan guna mendukung penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dimana pihak kepolisian berperan dalam mengawasi dan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat. 

"Tak henti-hentinya kami mengimbau agar masyarakat disiplin 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan," ucap Wakapolres kepada jamaah. 

Pada kesempatan ini juga Wakapolres mengajak para jamaah dan masyarakat untuk bersama - sama mewujudkan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

(Yk/Ai/Humas Polres)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar