Pasca Pemilihan, Kapolsek Belitang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah | Borneotribun.com -->

Selasa, 15 Desember 2020

Pasca Pemilihan, Kapolsek Belitang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah


Kapolsek belitang sambangi tokoh masyarakat untuk menjaga kondusifitas

Borneotribun I Belitang, Sekadau - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 berjalan aman, damai dan kondusif dengan kerjasama seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait.

Pasca Pilkada dilanjutkan dengan rapat pleno terbuka tingkat PPK kemudian KPU Kabupaten Sekadau yang melibatkan unsur TNI, Polri untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya rekapitulasi penghitungan suara.

Menyikapi hal itu, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman terus melakukan koordinasi dan menggalang masyarakat untuk menjaga stabilitas kamtibmas, Selasa (15/12/2020).

Kapolsek Belitang bersama anggota menyambangi salah satu tokoh masyarakat desa Maboh Permai untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif pasca Pleno tingkat PPK.

IPDA M. Suyatman mengatakan bahwa masyarakat diharapkan tidak terprovokasi dengan informasi hasil penghitungan suara untuk saat ini, tetapi harap bersabar untuk menunggu pleno KPU Kabupaten Sekadau.

"Siapapun yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nantinya merupakan hasil pilihan masyarakat sesuai dengan hati nurani," kata Kapolsek.

Mari bersama-sama jaga situasi Kamtibmas agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa tanpa adanya rasa takut dan intimidasi dari pihak manapun. ( Dk )


Editor : Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar