Dalam Kondisi Terpapar Covid-19, Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Anak Rizki DA | Borneotribun.com -->

Rabu, 14 April 2021

Dalam Kondisi Terpapar Covid-19, Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Anak Rizki DA

Dalam Kondisi Terpapar Covid-19, Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Anak Rizki DA
Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA.

BorneoTribun Jakarta - Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA melahirkan putra pertamanya pada Selasa 13 April 2021. Ia melahirkan secara normal, dan ia positif mengidap Covid-19 sehingga tak bisa didampingi suaminya Rizki DA.

“Alhamdulillah tanggal 13 April 2021 jam 9.33 menit anak Iki lahir laki-laki alhamdulillah dalam keadaan sehat, lahir normal dengan berat badan 2,95 kilogram dan tinggi 51 cm,” ujarnya dalam video tersebut. dikutip oleh Lambe Turah.

Rizki DA mengatakan, Nadya saat ini menjalani karantina. Tetapi putranya telah diuji dan dites negatif. 

“Iki baru dapat beritanya, Insya Allah hasil kedua akan diperiksa dari darah dll, mudah-mudahan hasilnya negatif untuk Covid-19,” ucapnya.

Kembaran Rizki, Ridho DA terlihat memamerkan keponakan barunya. “Lutuuunaa, anak Oom,” tulisnya sembari mengunggah empat foto keponakannya yang baru lahir.

Unggahan Ridho ini mendapat tanggapan dari teman-teman. Iis Dahlia yang menganggap Rizki Ridho sebagai anaknya bersyukur atas kelahiran cucunya. “Alhamdulillah,” tulisnya.

Postingan Ridho DA. (Instagram)

Paman Lesty Kejora, Kevin Firmasyah, terlihat menulis di kolom komentar yang diunggah Ridho DA. 

“Alhamdulillah sudah jadi paman seperti Om ya nak. Apa kabar nak ... Selamat berpuasa nak. Maaf lahir batin,” tulisnya. Lesty Kejora adalah mantan kekasih Rizki DA sebelum menikah dengan Nadya.

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA menikah pada 17 Juli 2021. 

Pasangan tersebut dikabarkan ingin berpisah karena sama-sama tinggal sendiri, Nadya di Bandung dan Rizki di Jakarta. Rizki juga telah menghapus foto pernikahannya dengan Nadya yang menimbulkan berbagai spekulasi mengenai rumah tangganya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar