Polsek Belitang Terjunkan Personel PAM Salat Tarawih | Borneotribun.com -->

Kamis, 15 April 2021

Polsek Belitang Terjunkan Personel PAM Salat Tarawih


Personel Polsek Belitang PAM Salat Tarawih di Masjid Sirajudin, Belitang, Kalbar

BorneoTribun Sekadau, Kalbar Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Personel Polsek Belitang melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Sirajuddin, Rabu (14/4/2021).

Kegiatan Pam Shalat Tarawih yang dilaksanakan personel Polsek Belitang ini merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada Ymat Muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih dibulan suci Ramadhan 1442 H.

Pengamanan di Masjid Sirajuddin dilaksanakan mulai pada saat jama'ah berangkat ke Masjid mengerjakan Shalat Isya terlebih dahulu sampai selesai melaksanakan Shalat Tarawih.

Hal tersebut dilakukan personel Polsek untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada saat pelaksanaan pengamanan shalat tarawih, personel juga menghimbau kepada para jemaah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat situasi masih pandemi Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menjelaskan pelaksanaan pam Shalat Tarawih dilakukan personel disetiap Masjid yang ada untuk memberikan rasa aman, nyaman serta mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Belitang juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1442 H, semoga setiap pelaksanaan ibadah berjalan lancar dan mendapatkan berkah. (Daiky)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar