Festival Safari Ramadhan HIMAGRO FP UNISMUH Makassar Kerjasama Pemerintah Bantaeng | Borneotribun.com -->

Sabtu, 08 Mei 2021

Festival Safari Ramadhan HIMAGRO FP UNISMUH Makassar Kerjasama Pemerintah Bantaeng

Festival Safari Ramadhan HIMAGRO FP UNISMUH Makassar Kerjasama Pemerintah Bantaeng
Festival Safari Ramadhan HIMAGRO FP UNISMUH Makassar Kerjasama Pemerintah Bantaeng

BorneoTribun Bantaeng, Sulsel -- Dalam kegiatan festival safari ramadhan dengan melalui macam-macam tahapan lomba mulai pada tanggal 6 sampai selesai dan untuk para pemenang lomba kegiatan festival safari ramadhan di umumkan secara tahapan, Jumat (7/5).

Adapun lomba tiap-tiap peserta ada empat (4) macam , pertama lomba adzan, kedua lomba tadaruz, ketiga lomba hafalan surah pendek dan keempat lomba ceramah yang di laksanakan lansung di salah satu mesjid desa bonto mate'ne (Mesjid Nurul Yaqin). 

Tak hanya bentuk perlombaan, Bupati Kabupaten Bantaeng mempercayai Pengurus HIMAGRO FP UNISMUH Makassar bagikan lansung al-qur'an kepada setiap guru ngaji yang ada disetiap masjid desa bonto mate'ne. 

Selanjutnya. sambutan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Muhammadiyah Makassar Periode 2021-2022. 

Dengan kegiatan keagamaan ini semoga dapat kembali menumbuhkan semangat proses belajarnya adik-adik SD, SMP, & SMA. 

Untuk bagaimana agar kedepannya para pemuda-pemudi dapat melanjutkan kehidupan keagamaan bangsa ini secara umum dan pada khususnya masyarakat Desa Bonto Mate'ne (Morowa) Kecamatan Sinoa Kambupaten Bantaeng, Tentunya kegiatan ini semoga teman² semakin giat untuk tetap belajar. 

Muslimin ketua umum Himpunan Mahasiswa Agroteknologi UNISMUH makassar mewakili ucapan terima kasihnya yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah kabupaten bantaeng, dalam hal ini ( Bupati Bantaeng, Kabag Hukum, Pemerinta Desa Bonto Matene, Teman-teman pengurus mesjid dan tokoh agama ).

"Alhamdulillah patut untuk kami apresia terkait tentang kepeduliannya dan kerja samanya yang alhamdulillah berkat kerja samanya, kegiatan festival safari ramadhan berjalan dengan lancar, mudah-mudahan pemerintah khususnya kabupaten bantaeng kedepannya berusaha sisipkan anggaran untuk kegiatan keagamaan, Ucapnya.

Dalam kegiatan ini juga tidak terlepas dari penerapan protokol kesehatan, Salah satunya memakai masker.

Oleh: Irwan Lawing

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar