Patroli Skala Besar, 1.000 Paket Sembako Dibagikan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan | Borneotribun.com -->

Sabtu, 24 Juli 2021

Patroli Skala Besar, 1.000 Paket Sembako Dibagikan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Patroli Skala Besar, 1.000 Paket Sembako Dibagikan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan
Patroli Skala Besar, 1.000 Paket Sembako Dibagikan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan. 

BORNEO TRIBUN PONTIANAK, KALBAR - Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan pada patroli skala besar di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya. Jum’at (23/07)

Pelaksanakan pembagian sembako pada patroli simpatik skala besar ini dalam rangka menunjukan Perhatian kepada Masyarakat bahwa TNI - POLRI - SATPOL PP dalam kondisi Siaga dan siap mengantisipasi Perkembangan situasi Kamtibmas dan Pamdemi Covid 19 di Wilayah hukum polda Kalbar.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto pada saat apel kesiapan patroli skala besar mengatakan “Patroli dilakukan secara simpatik dan disertai penyerahan bantuan sosial sebanyak 1.000 paket diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Sigid.

“Kegiatan bakti sosial pembagian paket sembako ini merupakan sikap kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19”, tambahnya.

Pemberlakuan PPKM darurat pada tanggal 12 sampai 20 Juli 2021 yang lalu, yang kemudian dilanjutkan dengan PPKM Level 4 yang diberlakukan dari tanggal 21 sampai tanggal 25 Juli mendatang sangat dirasakan imbasnya bagi perekonomian warga.

Humas Polda Kalbar/Dp
Editor: Yakop

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar