Diskusi Publik Forum Komunikasi Suku Dayak Kabupaten Melawi | Borneotribun.com -->

Rabu, 30 Maret 2022

Diskusi Publik Forum Komunikasi Suku Dayak Kabupaten Melawi

Diskusi Publik Forum Komunikasi Suku Dayak Kabupaten Melawi
Hadiri Diskusi Publik Forum Komunikasi Suku Dayak Kabupaten Melawi, Ini Pesan Kapolres.

BorneoTribun Melawi, Polda Kalbar - Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K., menghadiri Diskusi Publik Forum Komunikasi Suku Dayak Kabupaten Melawi di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi, Sabtu (26/3/2022).

Dalam sambutannya Kapolres Melawi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dilaksanakannya diskusi.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, Kami berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk menyatukan semua suku yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Melawi, agar tercipta kerukunan antar suku, agama dan ras demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” harapnya.

Lebih jauh, Kapolres Melawi mengajak kepada seluruh peserta diskusi agar ikut mensukseskan Program Vaksinasi Nasional dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres meminta semua pihak untuk dapat bersinergi dan bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Diakhir sambutannya, AKBP Sigit menyampaikan pantun, “Hujan Turun Topan Melanda, Patah Satu Anak Tangga, Meskipun Kita Berbeda-Beda, Hidup Rukun Harus Dijaga.”

“Beli Sukun Jumlahnya Lima, Semua Gurih Saat Dirasa, Jika Rukun Dengan Sesama, Hidup Nyaman Akan Terasa,” tuntas Kapolres.


Penulis: Samsi/Humas Polres Melawi
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar