Motul dan GasGas Factory Racing Tech3 Umumkan Kemitraan Baru di Dunia Balap Motor | Borneotribun.com -->

Kamis, 01 Februari 2024

Motul dan GasGas Factory Racing Tech3 Umumkan Kemitraan Baru di Dunia Balap Motor

Motul kembali jalin kerjasama dengan GasGas Factory Racing Tech3 untuk beberapa tahun ke depan melalui berbagai ajang balap ternama seperti MotoGP, Moto3, dan MotoE. (ANTARA/Motul)
Motul kembali jalin kerjasama dengan GasGas Factory Racing Tech3 untuk beberapa tahun ke depan melalui berbagai ajang balap ternama seperti MotoGP, Moto3, dan MotoE. (ANTARA/Motul)
JAKARTA - Produsen pelumas terkemuka dari Prancis, Motul, telah mengumumkan kemitraan baru dengan GasGas Factory Racing Tech3 untuk beberapa tahun ke depan, melibatkan serangkaian ajang balap motor ternama seperti MotoGP, Moto3, dan MotoE.

"Kami sangat gembira GasGas Factory Racing Tech3 bergabung kembali dengan Motul di masa mendatang Seri MotoGP, Moto3 dan MotoE," kata Carlo Savoca, Chief Marketing Officer Motul Asia Pasifik, dalam pernyataan resmi yang diterbitkan pada hari Selasa (30/1).

Savoca menambahkan, "Sejarah yang telah kita buat bersama dengan Motul di musim sebelumnya akan menjadi dorongan bagi kami untuk memulai kembali di musim balapan ini dengan inovasi dan teknologi pelumasan, serta pencapaian di dunia balap motor."

Dia juga menyatakan keyakinannya bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi Motul dalam hal pertumbuhan di arena motorsport.

"Kami sangat antusias dan siap untuk berkolaborasi erat dengan GasGas Factory Racing Tech3, tidak hanya dalam beberapa tahun mendatang, tetapi juga di masa-masa yang akan datang," tambahnya.

Motul, yang merupakan merek pelumas yang kental dengan jejak rekam motorsport, berkomitmen untuk tetap memprioritaskan ajang balap motor dunia. 

Hal ini menjadi alasan mengapa Motul memilih untuk memulai kembali kemitraan dengan Tech3.

Kerjasama antara Motul dan tim balap ini telah terjalin sejak tahun 2008 hingga 2018. Selama periode tersebut, Motul menjadi mitra resmi pelumas untuk tim Tech3.

Teknologi dan kualitas pelumas Motul memainkan peran penting dalam mendukung performa dan keandalan motor Tech3, yang telah sukses meraih hasil luar biasa di berbagai seri balap terkenal, termasuk MotoGP, Moto2, dan Moto3.

Dalam kemitraan terbaru ini, Motul akan kembali menyediakan pelumas terbaiknya untuk Tech3 di lintasan balap. 

Selain itu, bagi Motul, bekerja sama dengan GasGas Factory Racing Tech3 juga akan membantu dalam hal penelitian dan pengembangan produk, serta terus mendorong batas-batas inovasi dalam teknologi pelumasan.

Tidak hanya bergantung pada pelumas terbaik, tim GasGas Factory Racing Tech3 untuk musim 2024 akan diperkuat oleh dua pembalap muda yang sangat potensial. 

Augusto Fernandez dari Spanyol, yang merupakan juara dunia Moto2 pada tahun 2022, akan berduet dengan debutan MotoGP berusia 19 tahun asal Spanyol, Pedro Acosta.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar