Kisah Sang Tukang Ojek, Dapat Ide Rp1 Juta dari Nikita Mirzani | Borneotribun.com -->

Jumat, 27 Maret 2020

Kisah Sang Tukang Ojek, Dapat Ide Rp1 Juta dari Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. [Foto: beroda.com]

BORNEO TRIBUN --- Nikita Mirzani dikenal cukup gahar bagik dari segi penampilan maupun perkataan. Meski demikian, ternyata dia punya hati mulia dan tak tanggung-tanggung dalam hal membantu sesama.

Salah satu hal terpuji yang dilakukannya diungkap oleh sebuah akun Twitter. Akun bernama @yogiadinugraha itu mengungkap bahwa dirinya baru saja bertemu ojek online yang mendapat uang tip luar biasa banyak oleh Nikita.

Ada gojek ambil gofood kerumah. Mungkin hari ini dia lagi bahagia banget. Sampe cerita ke gw dan keluarga kalo tadi dia dapet order gofood ternyata yg pesen nikita mirzani, lalu dia dikasih 1jt sm nikita. Sip bang, rejekimu……

— yogi (@yogiadinugraha) March 25, 2020

“Ada gojek ambil gofood ke rumah. Mungkin hari ini dia lagi bahagia banget. Sampe cerita ke gw dan keluarga kalo tadi dia dapat order gofood ternyata yang pesen Nikita Mirzani, lalu dia dikasih 1 juta sama Nikita. Sip bang, rejekimu,” demikian kata-kata yang ditulis.

Tweet itu pun langsung mendapat respon dari netizen lain yang juga mengungkap kebaikan Nikita. Salah satu ojek online lain juga menceritakan pengalamannya mendapat orderan dari Nikita Mirzani.

Nikita diketahui sering memberikan tip dengan jumlah berlipat kepada ojek online yang menerima orderannya. Tak hanya kepada ojol, Nikita juga dikenal baik kepada orang-orang lain dengan melakukan berbagai perbuatan seperti mentraktor bakso.

Kebaikan-kebaikan Nikita Mirzani yang terkuak ini pun mendapat komentar dari banyak netizen. Mereka kagum karena di balik kata-katanya yang kadang terkesan pedas dan blak-blakan ternyata tersimpan kedermawanan yang tak pernah diumbar pada publik.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar