Prajurit Kodim 1201/Mph Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Jelang UKP | Borneotribun.com -->

Selasa, 02 Juni 2020

Prajurit Kodim 1201/Mph Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Jelang UKP


Fhoto : Prajurit Ikuti Tes Kesemaptaan Jasmani.
 
BORNEOTRIBUN I MEMPAWAH - Untuk memenuhi syarat usul kenaikan pangkat ( UKP ) yang akan dilaksanakan pada 1 Oktober 2020 di Gor Upu Daeng Manambon, Kabupaten Mempawah, Kodim 1201/Mempawah melaksanakan tes kesemaptaan jasmani periode 1 yang bertempat di ruang aula Makodim 1201/Mpw. Selasa, 2/6/20, pagi.

Adapun Tim kesehatan dari Korem121/Abw di antaranya, Wadan Kesyah Kapten Ckm Ardian Sjah.A.Md.aTG, Pasi Min Kesyah Lettu Ckm Joko Susanto dan di dampingi Bawat Keslap 2 Serda Roy Sopran dan Balat Situud Den  Kesyah  Serda Suparman.

Dalam kegiatan pemeriksaan Rikkes turut hadir Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Mahmuddin Abdillah, yang menegaskan bahwa pemeriksaan kesehatan dan tes kesamaptaan jasmani ini sebagai kelengkapan persyaratan Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) dan untuk mengetahui secara umum tingkat kemampuan fisik bagi personel Kodim 1201/Mph.

" kegiatan ini sebagai langkah awal untuk mengantisipasi apabila ditemukan penyakit dalam tubuh dapat diantisipasi lebih awal sebelum masuk ke tahapan lebih lanjut dalam kegiatan UKP ". Ujar Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Mahmuddin Abdillah.


Penulis : Pendim 1201/Mpw
Editor    : Herman



*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar