Ketua Umum LPTQ Andi Musa Akui Persiapan MTQ XXVIII Kalbar di Sekadau Sangat Meriah | Borneotribun.com -->

Selasa, 15 September 2020

Ketua Umum LPTQ Andi Musa Akui Persiapan MTQ XXVIII Kalbar di Sekadau Sangat Meriah

Ketua Umum LPTQ Provinsi Kalimantan Barat Andi Musa meninjau langsung ke lokasi persiapan MTQ XXVIII Kalbar di Kabupaten Sekadau. (Foto: BT/MS)


SEKADAU | BORNEOTRIBUN -- Ketua Umum LPTQ Provinsi Kalimantan Barat Andi Musa meninjau langsung ke lokasi persiapan MTQ XXVIII Kalbar di Kabupaten Sekadau, Selasa (15/9/2020).


Andi Musa mengakui kurang lebih seminggu yang lalu belum seperti ini, sehingga bebarapa teman ada yang komentar bisa siap ada tidak, Alhamdulillah Sekadau siap.


“Malam ini kita bisa menyaksikan pantia penyelengaraan daerah yang dimpimpin Bupati, Wakil Bupati, Pj. Sekda dan teman-teman panitia yang kerja keras siang malam mempersiapakan acara ini, sehingga dekorasi dan persiapan lokasinya sangat meriah sekali.” Ungkap Andi Musa.


Oleh karena itu, kita harapkan dukungan kerjasama oleh semua pihak untuk bisa mensukseskan kegiatan MTQ XXVIII tingakat kalbar di Kabupaten Sekadau.


Ia mengungkapkan, MTQ XXVIII tingakat kalbar sebenarnya di selenggarakan di bulan april kemarin, karena pandemic covid-19, tunda dibulan juni, dibulan juni juga tidak memungkinkan untuk dilaksanakan, sehingga ditunda dibulan September ini.


“InsyaAllah, kita berdoa semuanya mudah-mudahan acara ini sampai besok tidak ada halangan, sehingga besok malam bisa di terlaksana acara pebukaan MTQ XXVIII Kalbar sehingga dapat dibuka langsung oleh Gebenur Kalimantan Barat.” Ucapnya.


Selain itu, kata Andi Musa, bahwa sudah ada bebarapa cabang sudah dilaksankan di Pontianak secara faktual dengan jumlah peserta 322 orang.

MTQ XXVIII Kalbar di Kabupaten Sekadau. (Foto: BT/MS)


Selain dari faktual, ada empat golongan yang akan dilaksanakan di Sekadau, yakni, tilawah dewasa, tilawah remaja, tilawah anak-anak, dan tartil.


“inilah cabang pokok dalam MTQ , sengaja kita pilih cabang ini untuk dilaksanakan di Sekadau sebagai tuan rumah.” Terang Ketua Umum LPTQ Provinsi Kalimantan Barat Andi Musa. (yk/mussin)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar