MTAMT Gelar Maulid Tradisional Di Dusun Teluk Pasir | Borneotribun.com -->

Minggu, 20 Desember 2020

MTAMT Gelar Maulid Tradisional Di Dusun Teluk Pasir


Peninjauan progres pembangunan Masjid Al-Musyakirin Dusun Teluk Pasir, Desa Tanjung, Sekadau Hilir (Ms/BT)

Borneotribun I Sekadau - Majelis Taklim Albarzanji Maulid Tradisional (MTAMT) Kabupaten Sekadau kembali menggelar Maulid tradisional yang dipusatkan di Masjid Al-Musyakirin dusun Teluk Pasir, Desa Tanjung, Sekadau Hilir, minggu (20/12/20).

Perayaan hari kelahiran Nabi Muhammad Ke-1442 Hijriah dihadiri Pengurus MTAMT, Ketua Umum Majelis Taklim Maulid Tradisional (MTAMT) Sekadau, H. Abdul Bakar beserta pengurus masjid teluk Pasir sekaligus meninjau kembali pembangunan masjid Al-Musykirin.

Kepala dusun teluk pasir, Meli berharap dengan dibangunnya secara swadaya Masjid Al-Musyakirin didusun teluk pasir sejak maret 2019 lalu tersebut dapat menjadi kebanggaan serta dapat digunakan sebaik-baiknya untuk beribadah.

"Harapan warga teluk Pasir agar pekerjaan pembangunan Masjid Al-Musykirin dapat selesai sesuai rencana yang sudah ditetapkan. Dan dalam setiap proses masing-masing pihak yang terlibat harus saling berkoordinasi,” ujar Meli. 

Sementara Ketua Masjid Al-Musykirin, Ramli mengharapkan dengan banyaknya aktifitas keagamaan nantinya.

"Dengan bangunan yang baik dan megah ini, akan menambah keindahan dan minat masyarakat khususnya dusun teluk pasir untuk beribadah dan melakukan aktivitas keagamaan di Masjid ini nantinya,” kata ketua masjid.

Disisi lain, Ketua PHBI, H. Salim mengatakan ia sangat merespon dengan adanya pembangunan masjid di daerah dusun telur Pasir tersebut dan menghimbau supaya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"InsyaAllah, jika ada keperluan bantuan dari pemerintah pusat maupun daerah, saya akan memberikan kabar dan salurkan untuk masjid Al-Musykirin ini,"Tutupnya. ( Mus )

Editor  : Hermanto







*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar