Bupati Sekadau Buka BKSN 2023 Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau | Borneotribun.com -->

Rabu, 27 September 2023

Bupati Sekadau Buka BKSN 2023 Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau

Pembukaan Kegiatan BKSN 2023 Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau di Betang Youth Center Sekadau Hilir.
SEKADAU – Bupati Sekadau, Aron membuka Kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) Tahun 2023 Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau dengan Tema "Allah Sumber Kasih dan Keselamatan" bertempat di Betang Youth Center Sekadau, Rabu (27/9/2023).

Ketua Panitia, Abun Tono mengatakan, BKSN bertujuan untuk membangkitkan semangat, lebih mengenal kitab suci dan meningkatkan Iman.

"Peserta Pawai BKSN ini terdiri dari beberapa kategori yakni kategori umum, Kategori kring dan Kategori sekolah," kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. 

"Peringatan BKSN tahun 2023 dilaksanakan selama 4 hari yakni pada tanggal 27 - 30 september 2023 dan seluruh rangkaian kegiatan BKSN dipusatkan di Betang Youth Center Sekadau," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat merayakan BKSN kepada seluruh umat 

"Saya mengucapkan Terimakasih Panitia, Pastor Paroki, Para Donatur dan masyarakat yang telah berpartisipasi pada kegiatan BKSN ini," ucap Aron. 

"Saya berharap momentum ini dapat membuat kita agar selalu menghayati kitab suci sebagai ajaran umat Katolik dan 
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya," harap Aron.

Aron juga mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi Antusias masyarakat yang sangat luar biasa dalam mengikuti Pawai BKSN ini. 

"Antusias masyarakat merupakan penyemangat bagi kita dan saya berharap momentum ini dapat membuat kita selalu kompak dan bersatu dalam mewujudkan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Adrianus Asia Sidot, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno dan Abun Tono, Sekertaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, Danramil 15 Sekadau Hilir, Perwakilan Polres, para Kepala SKPD, Direktur PDAM, Direktur RSUD, para Pastor, suster, bluder dan tamu undangan lainnya. (Tim)
 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar