DWP Kalbar Sampaikan Tali Kasih Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H | Borneotribun.com -->

Jumat, 08 Maret 2024

DWP Kalbar Sampaikan Tali Kasih Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

DWP Kalbar Sampaikan Tali Kasih Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.
DWP Kalbar Sampaikan Tali Kasih Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.
PONTIANAK - Penjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Barat, Ny. D. Efy Masfiaty M Bari,  beserta jajaran melaksanakan Anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizh Qur'an Hisbah Al Mizan Jln. H.Yusuf Karim Gg.Anggunsari Kelurahan Banjar Serasan Pontianak Timur dan Pondok Pesantren Hidayatul Muslimin 2 Jln. Desa Kapur Desa Mekar Sari Kabupaten Kubu Raya, Kamis (7/3/2024).

Anjangsana tersebut dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H dengan memberikan tanda perhatian dan tali kasih berupa Beras juga  beberapa Kebutuhan Pokok. 

Dalam kesempatan tersebut, Dayang Efy menjelaskan bahwa kegiatan Anjangsana ini selalu dilaksanakan setiap tahun pada saat akan menyambut Hari Besar Nasional maupun Keagamaan.

"Kami dari Anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Barat melakukan kegiatan Anjangsana dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, dimana kegiatan ini merupakan program Bidang Sosial dan Budaya,"  ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa, DWP Persatuan Provinsi Kalimantan Barat merupakan Organisasi Kewanitaan yang akan terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat membantu masyarakat.

"Harapan kami, Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Barat dalam kegiatan ini bisa menyentuh langsung kepada masyarakat. Pada hari ini sasaran kami pada Pondok Pesantren dan setiap tahun kami melaksanakan kegiatan Sosial secara bergantian, dimana tahun lalu kami ke Panti Asuhan. Tahun ini ke  Pondok Pesantren. Semoga barang-barang yang kami sampaikan dapat berguna untuk anak-anak disini dan harapan kami mereka (Santri) bisa menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha yang bisa berguna bagi Orang tua, Negara Bangsa dan terutama untuk Kalimantan Barat," harapnya.

Sementara itu, Ustadz Sahrul selaku pengurus Pesantren Hidayatul Muslimun 2 mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari organisasi Dharma Wanita yang telah hadir sekaligus memberikan bantuan di Pondok Pesantren.

"Terima kasih banyak atas kunjungan dan perhatiannya kepada kami semua. Kami disini tidak mengucapkan apa-apa selain hanya bisa mengucapkan  terima kasih, selebihnya semoga Allah SWT dan juga Rasulullah yang membalasnya dengan sebaik-baiknya," ucap Ustadz Sahrul.(irf)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar