Hasil Swab 3 Personel Negatif, Kapolres Sampaikan Ungkapan Syukur | Borneotribun.com -->

Rabu, 24 Juni 2020

Hasil Swab 3 Personel Negatif, Kapolres Sampaikan Ungkapan Syukur


Fhoto : Kapolres Sekadau

BORNEOTRIBUN I SEKADAU - Pasca sebelumnya seluruh personel polres sekadau melakukan rapid test yang bekerjasama dengan dinkes sekadau pada 8 dan 9 Juni 2020 lalu dengan hasil 8 personel dinyatakan reaktif.

Untuk 8 personel tersebut pun dilanjutkan dengan rapid test kedua pada 16 juni 2020, alhasil 5 orang negatif dan 3 orang masih reaktif.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala menyebutkan, tiga personel yang masih reaktif kemudian dilakukan test swab untuk memastikan diagnosis virus covid-19. 

" sebelumnya, saat dinyatakan reaktif mereka kemudian diliburkan dan telah melakukan isolasi mandiri ". Ujar Kapolres.

Hari Selasa (23/6) kemarin, hasil tes swab terhadap ketiga personel tersebut telah dikeluarkan dari laboratorium UNTAN melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau.
Alhasil, ketiga personel seluruhnya dinyatakan negatif virus covid-19. Ketiganya dalam kondisi sehat dan mulai besok diijinkan bertugas kembali. 

Kapolres AKBP Marupa Sagala mengaku bersyukur bahwa saat ini seluruh personelnya tidak ada yang positif virus covid-19.

Namun ia meminta agar para personel jajaran Polres Sekadau tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan baik pada saat bertugas maupun di lingkungan keluarga dan masyarakat. 

"Kita wajib mendisiplinkan diri dan menjaga kesehatan sebagai panutan masyarakat dan penunjang profesionalitas kita sebagai garda depan pencegahan covid-19 ". Kata Kapolres. Rabu, 24/6/2020.


Penulis : Humas Polres
Editor    : Herman








*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar