FW & LSM 14 Kabupaten/Kota se Kalbar Gelar Raker Tahunan di Pontianak | Borneotribun.com -->

Kamis, 27 Mei 2021

FW & LSM 14 Kabupaten/Kota se Kalbar Gelar Raker Tahunan di Pontianak

FW & LSM 14 Kabupaten/Kota se Kalbar Gelar Raker Tahunan di Pontianak
Logo FW&LSM.

BorneoTribun Pontianak, Kalbar – Akan dilaksanakan Rencana Kerja (Raker) Forum Wartawan (FW) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kalimantan Barat, dijadwalkan antara bulan Juni atau paling lambat bulan Juli 2021 yang berlangsung di Hotel Aston Pontianak.

Hal itu diungkapkan Ketua Presidium FW & LSM Kalbar Sukahar SH MH didampingi Sekjen Wan Daly Suwandi, Rabu (26/5).


Dia menjelaskan, rencana kerja yang merupakan agenda tahunan di antaranya membahas mengenai komitmen menyatukan visi dan misi antara wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang tergabung dalam Forum Wartawan & LSM Kalbar.

“Tentunya wartawan dengan karya Jurnalistiknya dan LSM dengan investigasi serta pelaporan, dan mengingatkan tugas wartawan bukan sekadar mengetik atau menyalin salinan wawancara narasumber. “Karya nyata untuk publik", Tetap dapat seiring sejalan dalam peran sertanya masing-masing. Ini demi mendukung suksesnya  pembangunan di semua sektor khususnya di Kalimantan Barat, umumnya NKRI,” tegasnya.

Dia menambahkan, sebagai informasi rencana kerja tahunan yang akan dihadiri seluruh Koordinator dan anggota yang ada di 14 Kabupaten / Kota  FW&LSM Kalbar, "Insya Alloh akan dilaksanakan pada bulan Juni atau Juli bertempat di Hotel Aston Pontianak." katanya.

"Dihadiri juga sejumlah undangan dan pejabat di Kalbar. Selain itu juga akan hadir sebagai pembina FW&LSM Kalbar dari Jakarta, seperti Wilson Lalengke S.Pd .M.Sc.MA , Hence Mandagi A.Md,” ungkapnya. 

Oleh: M Tasya
Editor: Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar