Polres Melawi Melakukan Peninjauan Lokasi Banjir dari Polsek Nanga Pinoh Menuju Polsek Ella Hilir | Borneotribun.com -->

Senin, 06 September 2021

Polres Melawi Melakukan Peninjauan Lokasi Banjir dari Polsek Nanga Pinoh Menuju Polsek Ella Hilir

Polres Melawi Melakukan Peninjauan Lokasi Banjir dari Polsek Nanga Pinoh Menuju Polsek Ella Hilir
Polres Melawi Melakukan Peninjauan Lokasi Banjir dari Polsek Nanga Pinoh Menuju Polsek Ella Hilir. 

BORNEOTRIBUN MELAWI, KALBAR - Wakapolres Melawi KOMPOL Agus Mulyana, SE., MM didampingi Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris dan Kasat Binmas Polres Melawi IPTU Haryono, serta PJU Polres Melawi melakukan peninjauan lokasi Banjir, Senin (06/09/2021). 

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Waka Polres Melawi KOMPOL Agus Mulyana SE., MM menyampaikan Bahwa Polres Melawi melakukan Patroli meninjau titik Banjir dimulai dari Polsek Nanga Pinoh menuju Polsek Ella Hilir. Kami menemukan 4 titik banjir menggenangi jalan dan memutuskan akses jalan.

Wakapolres Melawi KOMPOL Agus Mulyana, SE., MM didampingi Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris dan Kasat Binmas Polres Melawi IPTU Haryono, serta PJU Polres Melawi dalam peninjauan tersebut sempat mengarungi jalan yang terendam banjir untuk memastikan kedalaman air dari ruas jalan dan derasnya arus sehingga untuk mengantisipasi keselamatan masyarakat.

Sementara itu warga Ella Hilir Aleksander Adas menyampaikan bahwa banjir sudah terjadi selama tiga hari dan mengharapkan perhatian pemerintah. "Banjir ini sudah tiga hari dan memutus akses jalan, kami berharap perhatian pemerintah" Harapnya.

Setelah melakukan peninjauan dibeberapa lokasi titik banjir, WaKapolres berpesan Pada saat ini cuaca tidak menentu dan sering terjadi hujan yang berkepanjangan dan angin kencang dihimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam melakukan aktifitas agar tidak terjadi musibah yang sampai menelan korban jiwa.

Penulis : Erik.P

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar