Kanit Provos Polsek Lumar Tegakkan Kedisiplinan Anggota | Borneotribun.com -->

Rabu, 24 Juni 2020

Kanit Provos Polsek Lumar Tegakkan Kedisiplinan Anggota


Fhoto : Provos Cek Kelengkapan Anggota

BORNEOTRIBUN I BENGKAYANG - Bentuk mendisiplinkan diri sebelum mendisiplinkan warga, Aiptu joko widodo Kanit Provos Polsek lumar laksanakan penegakan disiplin (gaktiplin) terhadap anggota Polsek Lumar bertempat di Halaman Polsek Lumar.

Sebagai sosok pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat harus bisa membawa diri dan menjadi contoh dimasyarakat dimulai dari tertib pribadi sebelum menertibkan masyarakat. 

" Untuk itu, setelah pelaksanaan apel hari ini Kanit Provos bersama Kapolsek Lumar adakan pemeriksaan anggota meliputi kelengkapan perorangan ( KTP,  SIM,  KTA dan SENPI ) serta sikap tampang dan gampol anggota Polri. Kegiatan Pemeriksaan gaktiplin kali ini tidak ada yang dilanggar oleh anggota ". Ujar Kanit. Rabu, 24/6/20.

Dengan gaktiplin tersebut diharapkan anggota Polri khususnya anggota Polsek Lumar tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. 
" Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat, untuk itu sebelum menertibkan masyarakat maka angggota Polri harus tertib terlebih dahulu ". Kata Joko Widodo.

Begitu juga dengan Kapolsek lumar, Ipda sunarli pada kesempatan apel pagi tersebut juga menekankan untuk menjaga kekompakan sesama anggota, jaga kebersihaan mako, dan selalu dekat dimasyarakat, selain itu apabila ada warga yang berkunjung mako agar wajib menggunakan masker dan mencuci tangan yang sudah disediakan.

Penulis : Rinto Andreas
Editor    : Herman

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar