Doa Emak-Emak di Kampung Longkam Mintak Rupinus Aloysius 2 Periode | Borneotribun.com -->

Rabu, 11 November 2020

Doa Emak-Emak di Kampung Longkam Mintak Rupinus Aloysius 2 Periode

Emak-emak di Kampung longkam dukung RA di Pilkada Sekadau. (Foto: Tim)

BorneoTribun | Sekadau, Kalbar - Doa Emak-emak di Kampung Longkam Dusun Kapuas Desa Sungai Ringin minta Rupinus Aloysius 2 Periode. 

Hal ini diungkap Emak-emak saat menyatakan sikapnya untuk mendukung program Rupinus-Aloysius untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Sekadau saat sosilisasi RA di Kampung Longkam, Selasa (11/11/2020) sore.
Emak-emak di Kampung longkam dukung RA di Pilkada Sekadau. (Foto: Tim)

Tampak hadir tim sukses Rapinus Aloysius dikampong Longkam Ade Arti Suparti, Haji WT Arsyad yang merupakan salah satu tokoh pemekaran kabupaten Sekadau, Herianto Gani, Ab Ahmad, tokoh-tokoh masyarakat di dusun Kapuas.

Pada kesempatan, Ade Arti Suparti mengukapkan dukungan kaum emak-emak pada paslon nomor urut 02 Rapinus Aloysius tampak masih solid di kampung Longkam ini.

"Hal ini bukti konkret bahwa emak-emak sangat solid dalam mendukung Rapinus Aloysius menjadi Bupati Sekadau 2 Periode untuk kabupaten Sekadau." kata Ade Arti Suparti.

Ia menambahkan hal ini sekaligus menepis isu bahwa Rupinus Aloysius minim dukungan dari emak-emak di kampung Longkam.

"Jadi kan, ada yang bilang emak-emak minim dukungan untuk RA, faktanya kalian bisa lihat sendiri di kampung Longkam ini. Justru, saat kami tiba di kampung Longkam emak-emak menyambutnya dengan antusias sekali," kata Ade Arti Suparti.

Ia berpesan kepada emak-emak jangan mudah tergiur oleh Paslon yang belum ada buktinya.

Sementara, Haji WT Arsyad merupakan tokoh pemekaran Kabupaten Sekadau mengatakan, berbagai keberhasilan yang telah dicapai Rupinus-Aloysius selama menjadi Bupati Sekadau ini.

Selain itu, Ia melihat bahwa sampai saat ini tak ada yang lebih pantas untuk menjabat Bupati dan Wakil Bupati selain Rapinus Aloysius, terlebih, menuntaskan seluruh program pembangunan yang ditunjukkan Rapinus Aloysius.

Sebagai Bupati adalah sosok yang bersih, merakyat dan sudah teruji melalui rekam jejak dan kerja nyatanya beliau membangun Sekadau

"Dari daerah pinggiran sungai Kapuas kampung Longkam ini contoh, Alhamdulillah sudah jalan aspal." ungkapnya.

Sekian banyak program untuk membangun Sekadau, salah satunya membangun rumah oleh-oleh itu adalah bentuk kepedulian RA terhadap emak-emak yang ingin mengembangkan bisnisnya.

 "InsyaAllah, tempat itu akan jadi tempat makanan oleh-oleh khas sekadau, jika emak-emak mau menitipkan jajan boleh dititip, untuk meningkatkan perekonomi keluarga," ungkapnya.

Ia juga menambakan, kita ini telah menikmati hasil pembangunan nyata di masa Rupinus Aloysius,  tidak hanya dalam bentuk infrastruktur, segi pendidikan, dan Agama sudah terbukti. (Tim)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar