Meriahkan Hari Jadi Ke 21 di Sekadau, Partai Demokrat Gelar Aksi Sosial | Borneotribun.com -->

Jumat, 09 September 2022

Meriahkan Hari Jadi Ke 21 di Sekadau, Partai Demokrat Gelar Aksi Sosial

Meriahkan Hari Jadi Ke 21, Partai Demokrat Gelar Aksi Sosial
Perayaan HUT Ke 21 Partai Demokrat Kabupaten Sekadau (Mus/Borneotribun)
Borneotribun Sekadau, Kalbar - Memperingati HUT Ke 21 Partai Demokrat diisi dengan kegiatan sosial berupa pengobatan dan sunatan massal yang diselenggarakan di dusun Bokak Sebumbun, Jumat (09/09/2022).

Partai berlambang mercy tersebut juga merayakan hari jadi partai bersama jajaran pengurus, anggota fraksi, kader, simpatisan, tokoh pemuda, Tokoh agama, fraksi-fraksi parpol lain dan tamu undangan yang dipusatkan di sekretariat DPC Partai Demokrat Jalan merdeka timur, sekadau hilir.

Bupati Sekadau yang juga Ketua DPD Partai Demokrat, Aron SH berharap acara yang digagas pengurus partai dapat memupuk soliditas para kader dengan masyarakat seperti yang tertuang dalam tema nasional HUT Demokrat 'Bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan'.

Aron juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses HUT Ke 21 Partai Demokrat.

"Semoga di usia yang kian matang ini, Demokrat semakin dekat dengan masyarakat dan mampu memperjuangkan perubahan dan perbaikan ," Ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Sekadau, Jeffray Raja Tugam yang menjabat sebagai anggota DPRD Dapil 3 Belitang mengatakan saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan pemerintah daerah untuk mengatasi persoalan yang bergejolak saat ini.
 
"Melalui momentum HUT Ke 21 Partai Demokrat ini, bersama kita saling bahu-membahu membantu masyarakat. Dan para kader untuk lebih peka terhadap kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat," Pungkasnya.

Usai perayaan secara seremonial, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi Bakti Sosial di balai dusun Bokak Sebumbun yakni pengobatan gratis, Vaksinasi Covid 19, pembagian kacamata baca untuk lansia, dan sunatan massal kepada 22 anak serta melaksanakan open Turnamen Volley Ball antar kampung (Tarkam).

Reporter: Mus
Editor: R. Hermanto

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar