Beri Rasa Aman dan Nyaman, Personil Polres Kapuas Hulu Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M | Borneotribun.com -->

Kamis, 29 Juni 2023

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Personil Polres Kapuas Hulu Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M

Beri Rasa Aman dan Nyaman, Personil Polres Kapuas Hulu Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M.
Kapuas Hulu, Kalbar - Guna menjamin keamanan dan kenyamanan Ibadah Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M bagi umat muslim, personil Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan, Kamis (29/6/2023) pagi.

Dalam melaksanakan pengamanan tersebut, personil Polres Kapuas Hulu telah di ploting di Masjid-masjid yang ada di kota Putussibau, baik itu di wilayah Kecamatan Putussibau Selatan maupun di Kecamatan Putussibau Utara.

Seperti pengamanan ibadah sholat Idul Adha 1444 H di Masjid Agung Darunnajah Putussibau dipimpin oleh Kapolsek Putussibau Utara Iptu Jauhari selaku Perwira Pengendali.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasihumas Iptu Jaspian mengatakan bahwa dengan adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperat hubungan antara Polri dan masyarakat dan dapat memberikan rasa aman khususnya bagi jamaah yang melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H/2023 M.

Selanjutnya Iptu Jaspian mengatakan bahwa pengamanan sholat Idul Adha 1444 H juga dilaksanakan oleh personil Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu.

“Kegiatan pengamanan tersebut selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat Idul Adha, juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu,” ujar Iptu Jaspian.

Terakhir, Iptu Jaspian menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan kegiatan rutin agenda tahunan yang selama ini sudah didata berdasarkan koordinasi dengan pengurus masjid yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

(Tim Liputan)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar