Polres Sekadau Siap Amankan Hari Buruh Nasional di Sekadau | Borneotribun.com -->

Rabu, 01 Mei 2024

Polres Sekadau Siap Amankan Hari Buruh Nasional di Sekadau

Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama
Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama. (Humas Polres Sekadau/Borneotribun)
SEKADAU – Dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional atau May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2024, Polres Sekadau menyatakan kesiapannya untuk mengamankan kegiatan hari buruh di wilayah Kabupaten Sekadau. 

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, saat memimpin upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian personel Polri di Mapolres Sekadau, Rabu (1/5/2024).

Kapolres menjelaskan bahwa May Day merupakan hari untuk menghargai kontribusi buruh dalam masyarakat dan pembangunan ekonomi, serta menjamin pemenuhan hak-hak mereka. Dalam memperjuangkan hak-hak buruh, berbagai kegiatan dilakukan, seperti penyampaian aspirasi maupun diskusi.

"Buruh memiliki peran besar bagi suatu negara, tidak hanya sebagai penggerak ekonomi tapi juga sebagai pelaku utama pembangunan," ujar Kapolres Nyoman Sudama usai memimpin apel kenaikan pangkat pengabdian di halaman Mapolres Sekadau.

"Peran Polri adalah memberikan ruang dan pelayanan keamanan, menjamin keselamatan, memberikan perlindungan dan pengayoman agar peringatan hari buruh dapat berlangsung dengan aman dan damai," ucap Kapolres.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan damai, Polres Sekadau menyiagakan personel untuk mengamankan kegiatan hari Buruh di Lupung Coffee, Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau.

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar peringatan Hari Buruh Nasional dapat berlangsung dengan aman dan damai," pungkasnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar